Beranda Ada Doa Untuk Pemilu 2019 Damai, Pada Pengajian Dzikir Akbar Yang Dihadiri...

Ada Doa Untuk Pemilu 2019 Damai, Pada Pengajian Dzikir Akbar Yang Dihadiri Kapolres Sragen

0
Ada Doa Untuk Pemilu 2019 Damai, Pada Pengajian Dzikir Akbar Yang Dihadiri Kapolres Sragen

Version
Download 0
Total Views 18
Stock
File Size 1.39 MB
File Type unknown
Create Date 28 January 2019
Last Updated 28 January 2019
Download

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Kapolres Sragen Polda Jawa Tengah AKBP Yimmy Kurniawan hadir dalam acara pengajian umum dan dzikir akbar khaul Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani RA  di Dukuh Celep Kedawung, Senin (28/01/2019).

Pengajian umum dan dzikir akbar khaul Syaikh Abdul Qodir Al Jaelani RA  di Dukuh Celep Kedawung, berlangsung semalam dengan menghadirkan pembicara dari Jember Jatim, yang juga pengasuh Pondok pesantren Al Qodiri, Ustad Abuya Kh Syeikh Achmad Muzakki bersama seorang usatd lainnya yakni Gus Nurudin ali Sabana

 

Nampak hadir pula dalam pengajian umum dan khaul ini, Kaposlek Kedawung AKP Bambang Susilo bersama Muspika kecamatan Kedawung, Ketua Rois Suriah Ky Syamsul Hadi , Ketua Tanfidiyah Ustadz Nur Cholis , Pengasuh Ponpes Sunan Kalijogo Kyai MH Syafii Asyari RB , Para Imam Manaqib dan Jamaah serta warga sekitar.

 

Acara ini diikuti pula sejumlah calon legislatif DPRD Sragen dari partai Demokrat serta anggota DPRD kabupaten Sragen. Bertepatan ditahun politik ini, dalam dzikir dan doa yang di lafalkan oleh Abuya Kh Syeikh Achmad Muzakki berharap Pemilu 2019 akan berlangsung lancar. Tidak ada perseteruan / permusuhan dan tetap menjaga kesatuan bangsa. Siapapun yang terpilih merupakan jalan yang di pilih Allah.

 

(Humas Polres Sragen)