Aipda Hery Noor, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Beri Motivasi dan Binrohtal Warga Binaan LP

Aipda Hery Noor, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Beri Motivasi dan Binrohtal Warga Binaan LP

Version
Download 0
Total Views 1
Stock
File Size 256.00 KB
File Type unknown
Create Date 22 Januari 2020
Last Updated 22 Januari 2020
Download

MANNA – Mendekam dibalik jeruji besi untuk mempertanggungjawabkan perbuatan yang telah dilakukan tidak seharusnya membuat para warga binaan Lembaga Permasyarakatan hilang arah. Justru sebaliknya, warga binaan harus memiliki semangat hidup yang tinggi dan mengisi waktu untuk mengevaluasi serta memperbaiki diri terlebih dalam hal spritual. Hal ini yang dipikirkan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna. Aipda Hey Noor Priyono menyempatkan diri untuk memberikan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada warga binaan Lembaga Permasyarakatan Manna-Bengkulu Selatan, Selasa (21/01/2019).

Dihadapan sekitar 120 warga Binaan, pak bhabin sapaan akrabnya memberikan tausyiah dengan tema meraih kesuksesan, kebahagiaan serta kekayaan dengan cara menjalankan amal ibadah agama secara sempurna. Mengutip salah saty firman Allah dalam Al-Qur’an

“Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagia pun di akhirat.” (QS. Asy-Syura: 20)

“kehidupan akhirat lebih penting dari dunia, tapi apabila kita mengutamakan akhirat maka dunia pasti akan diraih,” ucapnya.

kegiatan rohani tersebut berjalan dengan tertib dan aman serta mendapat respon sangat positif dari warga binaan. Selain itu Pegawai Lapas juga meminta supaya kegiatan Binrohtal tersebut diadakan secara rutin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *