Beranda Aipda Joko Hadiri Pertemuan Kelompok Kasih Sayang Ibu (KSI) di Wilayah Nanggulan

Aipda Joko Hadiri Pertemuan Kelompok Kasih Sayang Ibu (KSI) di Wilayah Nanggulan

0
Aipda Joko Hadiri Pertemuan Kelompok Kasih Sayang Ibu (KSI) di Wilayah Nanggulan

Version
Download 0
Total Views 12
Stock
File Size 1.26 MB
File Type unknown
Create Date 14 November 2018
Last Updated 14 November 2018
Download

Salatiga - Terus memupuk kedekatan dengan semua elemen masyarakat untuk terciptanya kondusifitas Kamtibmas yang stabil dilakukan oleh Aipda Joko Widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir Polres Salatiga.

Rabu (14/11/2018), Aipda Joko Widodo menghadiri kegiatan rutin bulanan Kelompok Kasih Ibu warga RT 01 RW 06 Nanggulan, Kelurahan Kutowinangun Kidul di Balai Pertemuan RT 01 yang diikuti sekitar 30 orang dengan koordinator Ketua Sdri. Muflikhah yang merupakan Ibu Ketua RT 01.

”Selesaikanlah permasalahan dalam rumah tangga dengan kekeluargaan dan hindari kekerasan dalam rumah tangga agar kehidupan rumah tangga kita selalu bahagia dan sejahtera,” himbauan dari Aipda Joko Widodo.

Selain itu Aipda Joko Widodo juga meghimbau kepada ibu-ibu tersebut untuk selalu memperhatikan pola didik anak dengan baik, dengan selalu memberikan pengawasan yang maksimal karena semua demi masa depan anak-anak.

Apa yang menjadi arahan dan himbauan Aipda Joko Widodo tersebut diterima dengan baik oleh semua warga yang menghadiri kegiatan Kasih Sayang Ibu tersebut dimana warga menyampaikan terima kasih dan kebersediaan untuk menjalankannya.

Inisiatif Aipda Joko Widodo dalam memupuk kedekatan dengan semua elemen masyarakat di wilayah binaan tersebut mendapat dukungan penuh dari Kapolsek Tingkir dan Kapolres Salatiga yang mengharapkan giat tersebut terus ditingkatkan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)