Aipda Toha bersama Puskesmas Menteng Sigap Tolong Wanita Pingsan di Jalan Yogyakarta

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.83 MB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Juli 2021
  • Last Updated 22 Juli 2021

Aipda Toha bersama Puskesmas Menteng Sigap Tolong Wanita Pingsan di Jalan Yogyakarta

Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda Toha bergerak bersama tenaga kesehatan Puskesmas Menteng menanggapi laporan masyarakat tentang adanya wanita yang tergeletak pingsan.

Toha bersama nakes pun segera mengevakuasi wanita tersebut dengan menggunakan mobil ambulan, dari lokasi penemuan di Jalan Yogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (22/7/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan awal, wanita tersebut diduga mengalami kecapean dan lelah sehingga tidak sadar dan akhirnya pingsan, yang kemudian diantarkan oleh Toha bersama nakes menuju rumahnya di Jalan Yerusalem, Kelurahan Menteng.

“Wanita tersebut kini sudah sadar dan telah kami antarkan kembali ke rumahnya, serta disarankan para tenaga kesehatan agar segera memeriksakan diri ke puskesmas terdekat dan memperbanyak istirahat di rumah untuk memulihkan kondisi kesehatannya,” pungkas Toha.

Dirinya juga menyempatkan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M pencegahan Covid-19 kepada warga sekitar yang sedang beraktivitas sehari-hari.

“Selalu ingat untuk memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini,” imbaunya. (pm)

Related Posts