Beranda AKBP Bagus Suseno, SIK., MH Saksikan 37 Penyidik Polres Tapi Lakukan Penandatangan...

AKBP Bagus Suseno, SIK., MH Saksikan 37 Penyidik Polres Tapi Lakukan Penandatangan Komitmen Integritas

0

Version
Download 0
Total Views 5
Stock
File Size 211.02 KB
File Type pdf
Create Date 16 January 2019
Last Updated 16 January 2019
Download

Penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) dan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Tapin melakukan Penandatangan Komitmen Integritas dalam rangka Meningkatkan Kinerja Kepolisian, Kamis (14/1/2019) bertempat di Aula Namora Polres Tapin.

Bertindak sebagai pelaksana kegiatan Satuan Reserse Kriminal (Sat Resnarkoba) dan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Tapin acara Penandatangan dihadiri Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH., Wakapolres Tapin, Pejabat Utama Polres Tapin dan para Kapolsek jajaran Polres Tapin.

Sebanyak 37 orang personel Polres Tapin yang terdiri dari Kasat Reskrim Polres Tapin, Kasat Resnarkoba Polres Tapin, 15 anggota penyidik Sat Reskrim, 8 anggota penyidik Satres Narkoba bersama para 12 anggita Kanit Reskrim Polsek jajaran bersama-sama melakukan Penandatangan Komitmen Integritas disaksikan oleh Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH.

Rangkaian kegiatan di isi dengan pembukaan, Do’a sambutan dan Arahan Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH dilanjutkan Penandatangan Komitmen Integritas Penyidik Reskrim dan Resnarkoba Polres Tapin dan pembacaan Komitmen Integritas secara bersama-sama.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH yang membuka secara resmi acara dalam sambutan mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran PolresTapin yang telah bersedia menandatangi komitmen integritas dalam rangka meningkatkan profesionalitas Polri.

Dengan komitmen ini Penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) dan Reserse Narkoba (Resnarkoba) sekiranya dapat selalu menjaga Integritas dan Soliditas Penyidik dalam mewujudkan kepastian hukum yang jujur, obyektif serta akuntabel, bertindak profesional dan bertanggung jawab terhadap hukum.

“Mewujudkan Penyidik yang cepat, tepat, jujur dan tidak berpihak serta profesional itulah tujuan dari penandatangan komitmen integritas,” tanda Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, SIK., MH. (Polres Tapin)