Akhir Ramadhan, Kapolsek Sinjai Selatan Imbau Warga di Pasar Cegah Covid-19

  • Version
  • Download 0
  • File Size 5.55 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Mei 2020
  • Last Updated 23 Mei 2020

Akhir Ramadhan, Kapolsek Sinjai Selatan Imbau Warga di Pasar Cegah Covid-19

Humas.polri.go.id - Polsek Sinjai Selatan hari hari di awal pekan terutama di hari pasar personil polsek sinjai selatan memiliki perhatian khusus lantaran akrivitas di pasar berbeda dengan aktivitas di tempat tempat saat pagi hari.

Bertemunya pedagang dan penjual dalam pasar dalam satu waktu yang sama membuat polsek sinjai selatan polres sinjai, pada hari Jumat, 22/05/2020, sekitar pujul 07.00 Wita turun tangan demi mengatur lalu lintas.

Kemacetan sempat terjadi akibat jalan utama yang menyempit karena parkiran kendaraan bermotor dan mobil, oleh karena itu kapolsek bersama anggota dan babinsa terjun langsung mengatur lalin demi kenyamanan aktivitas masyarakat di pasar menjadi lebih efisien.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, SH, menghimbau, agar warga tetap waspada dengan menjaga kesehatan, apabila tidak ada keperluan yang penting agar tetap berada di rumah, hindari kerumunan dan jika terpaksa keluar rumah supaya selalu pakai masker. Apalagi saat ini dikabupaten Sinjai menjadi status tanggap darurat, sehingga kita semua harus waspada dan disiplin mentaati himbauan dan anjuran pemerintah. Tetap menjaga jarak satu sama lain, menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *