Beranda Asik Judi, Empat Warga Sragen Diamankan Team Gabungan Resmob Polres

Asik Judi, Empat Warga Sragen Diamankan Team Gabungan Resmob Polres

0
Asik Judi, Empat Warga Sragen Diamankan Team Gabungan Resmob Polres

Version
Download 0
Total Views 12
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 9 January 2019
Last Updated 9 January 2019
Download

tribratanews.jateng.polri.go.id, Sragen – Empat orang sekaligus diringkus team gabungan Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Rabu (09/01/2019). Empat orang tersangka itu, diringkus petugas saat melakukan tindak perjudian di tempat kejadian Pasar Kowang Desa Ngargotirto Kecmatan Sumberlawang Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Harno , membenarkan penangkapan empat tersangka perkara perjudian yang di lakukan jajaran Reskrim Polres, bersama Polsek Sumberlawang, Selasa siang, (08/01) pukul 13.00 Wib. Kapolres menguraikan mereka kemudian akan di jerat dengan pidana sebagaimana dimaksud pasal 303 KUHP, tentang perjudian.

 

“ Memang benar empat orang tersangka perjudian telah kita tangkap. Mereka akan kita jerat dengan pasal 303 KUHP, tentang perjudian. Barangbukti berupa kartu remi dan sejumlah uang sudah kita amankan, “ ungkapnya.

 

Penangkapan itu sendiri menurut AKP Harno berawal dari laporan warga, bahwa di tempat kejadian sering di pergunakan sebagai ajang berjudi. Bermodal laporan itu, Unit Resmob bersama polsek Sumberlawang segera melakukan penyelidikan di tempat kejadian, hingga kemudian di tangkaplah empat orang tersangka, ketika asyik berjudi.

 

“Penangkapan para tersangka itu sendiri dilakukan Unit Resmob, perjudian jenis kartu remi ini terungkap berkat adanya laporan dari masyarakat yang menyatakan bahwa di sekitar pasar Kowang, kerap di jadikan arena perjudian. Laporan itu kemudian kita tanggapi dengan melakukan penyelidikan hingga menangkap empat  tersangka sekaligus, berikut barangbuktinya, “ tambah AKP Harno.

 

“ Setelah kita tangkap dan kita geledah, kemudian petugas di lapangan mengamankan barangbukti berupa uang tunai sebesar Rp 180 ribu rupiah, dan satu set kartu remi , “ ujarnya kembali.

 

AKP Harno menguraikan bila keempat tersangka tersebut semuanya warga sumberlawang, masing masing bernama Jumadi (55), suranto (47), Cobro wahyono (32) dan Sunardi (57). Mereka saat ini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Sragen.

 

(Humas Polres Sragen)