Baharkam Polri Sosialisasikan Perkap No.1 Tahun 2019 di Polda Jateng

  • Version
  • Download 57
  • File Size 201.47 KB
  • File Count 1
  • Create Date 25 September 2019
  • Last Updated 25 September 2019

Baharkam Polri Sosialisasikan Perkap No.1 Tahun 2019 di Polda Jateng

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Baharkam Polri menggelar kegiatan sosialisasi Perkap No. 1 Tahun 2019 yang diikuti oleh Polres Jajaran Polda Jateng tentang manajemen dan standar keberhasilan Operasi Polri yang dilaksanakan di Aula Gradhika Bhakti Praja Kantor Gubernur Jateng, Kamis (5/9/2019)

Hadir dalam kegiatan Wakapolda mewakili Kapolda Jateng, Karorenmin Baharkam Polri, Kabag Rojianstra Ops Polri, Kaden Perintis Ditsamapta Polri, Pejabat Utama Polda, Para Kapolres Jajaran, Para Kabag Ops Jajaran, Kabagbinops Satker Mapolda Jateng.

Diawali pembukaan oleh Wakapolda Jateng Brigjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., MK Wakapolda Jateng mengucapkan Terima kepada tim dan pemateri sosialisasi yang telah hadir dalam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pencerahan tentang Perkap Kapolri guna menunjang tugas operasional Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya,

“Kepada Kasatwil dengan mengikuti sosialisasi ini nantinya di sebarkan ke anggota di masing-masing jajaran Polda Jateng,” harap Jenderal bintang satu ini.

Dilanjutkan sambutan dan arahan Karorenmin Baharkam Polri selaku Katim Brigjen Pol Drs. S. Yudi Hermawan dalam amanatnya mengatakan, tujuan diterbitkan Perkap No. 1 Tahun 2019 adalah untuk pedoman pelaksanaan tugas mengingat dinamisnya tugas Polri dan beberapa kejadian yang dialami anggota Polri di lapangan.

“Tim kami dari Ditsamapta dan Sops Polri nanti akan memberikan gambaran tentang pelaksanaan tugas Polri bagaimana dalam menanggulangi dan menangani permasalahan dalam pelaksanaan tugas anggota Polri di lapangan,” ungkapnya.

PID Humas Polda Jateng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *