Bahu Membahu Antar Kepulangan Siswa Siswi Melewati Genangan Banjir, Tim SAR Brimob Gunakan Perahu Karet

Bahu Membahu Antar Kepulangan Siswa Siswi Melewati Genangan Banjir, Tim SAR Brimob Gunakan Perahu Karet

Version
Download 0
Total Views 9
Stock
File Size 1.22 MB
File Type pdf
Create Date 14 Januari 2020
Last Updated 14 Januari 2020
Download

Samarinda - Hujan yang mengguyur Kota Samarinda dan sekitar mulai pagi ini menyebabkan Banjir yang terjadi di beberapa wilayah Kota Samarinda hari ini.

Hingga saat ini banjir mencapai ketinggian setinggi pinggang orang dewasa, sehingga warga masyarakatpun tidak bisa beraktivitas melewati genangan banjir tersebut.

Seperti halnya di beberapa ruas jalan di Samarinda Utara, Samarinda Ulu, dan Samarinda Kota yang masih tergenang banjir juga hingga saat ini.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Febryanto Siagian, S.H, S.I.K., M.Si. memerintahkan kepada Tim Siaga Tanggap Bencana SAR Batalyon B Pelopor Samarinda yang dipimpin Iptu Elan Suherlan agar segera menuju lokasi banjir tersebut untuk membantu masyarakat di sekitar lokasi banjir tersebut.

Sesampainya di lokasi Tim SAR langsung membantu evakuasi mengantar kepulangan siswa siswi SDN 007 Samarinda Ilir dengan menggunakan perahu karet untuk melewati genangan banjir, dan membantu mendorong kendaraan warga yang mogok dikarenakan tidak bisa melewati genangan banjir yang belum kunjung surut hinggga saat ini.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal S. Sitanggang, S.I.K. ditempat terpisah berpesan, "Bagi Personel Brimob Kaltim tetap semangat dalam membantu masyarakat, Ini merupakan salah satu fungsi kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat sekaligus membantu masyarakat yang sedang mengalami bantuan terutama musibah banjir ini." ujar Kombes John.Bahu Membahu Antar Kepulangan Siswa Siswi Melewati Genangan Banjir, Tim SAR Brimob Gunakan Perahu Karet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *