Bangun Budaya Tertib Berlalu Lintas, Polantas Polres Bone Lakukan Penling

  • Version
  • Download 0
  • File Size 48.45 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Februari 2021
  • Last Updated 23 Februari 2021

Bangun Budaya Tertib Berlalu Lintas, Polantas Polres Bone Lakukan Penling

Humas.polri.go.id - Penerangan keliling (Penling) biasa disebut penling pagi tadi dilakukan oleh anggota unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone dengan keliling Kota Watampone, Minggu (21/02/2021).

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Aiptu Nataniel Teke melaksanakan giat penling, giat tersebut memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di sekitaran jalan yang dilalui pada saat melakukan penerangan keliling.

“Kami melaksanakan Penling di pagi hari kepada pengguna jalan raya agar pengguna jalan raya dapat menerima dan melaksanakan himbauan yang kami sampaikan,” ucapnya.

Mobilitas yang sangat tinggi pada saat pagi hari momen yang pas untuk melaksanakan kegiatan penerangan keliling, Pada kesempatan tersebut anggota unit Dikyasa Sat Lantas Polres Bone Bripda Cakra Pradana memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk mentaati aturan tata tertib berlalu lintas.

Bagi pengguna sepeda motor wajib menggunakan helm SNI baik pengendara maupun pembonceng, bagi pengemudi wajib gunakan sabuk pengaman Safety Belt. Selain itu ia juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat Kabupaten Bone dan pengguna jalan raya yang melintas di Area tersebut dapat memahami aturan tata tertib berlalu lintas dan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *