Berantas Peredaran Narkoba, Kapolsek Tonra Jelaskan Bahayanya di Desa Biccoing

  • Version
  • Download 0
  • File Size 97.59 KB
  • File Count 1
  • Create Date 14 Januari 2021
  • Last Updated 14 Januari 2021

Berantas Peredaran Narkoba, Kapolsek Tonra Jelaskan Bahayanya di Desa Biccoing

Humas.polri.go.id - Berbagai upaya dilakukan pihak Kepolisian untuk memberantas peredaran narkoba, seperti yang diperlihatkan Kapolsek Tonra Polres Bone Iptu H.Suharto saat menjadi narasumber tentang bahaya Narkoba dan alkohol di Kantor Desa Biccoing, Kec. Tonra, Selasa (12/01/2021).

Turut hadir dalam Sosialisasi Bahaya penyalagunaan Narkoba dan alkohol yang mewakili Camat Tonra, Danramil Tonra diwakili oleh bhabinsa, Bhabinkamtibmas Aiptu H. Sultan, Kepala Desa Biccoing A. Kasasto, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan Desa Biccoing.

Kekompakan Tripika Kecamatan Tonra dalam memberantas dan memerangi penyalahgunaan narkoba dan alkohol di wilayahnya terlihat saat menghadiri sosialisasi bersama.

Kapolsek sebagai Nara sumber menjelaskan dengan secara jelas tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba dan alkohol di kalangan anak muda sebagai generasi penerus.

Kapolsek Tidak akan pernah merasa bosan untuk menyampaikan pesan-pesan tentang bahaya penyalahgunaan alkohol dan narkoba di seluruh kalangan masyarakat yang dapat merusak organ dan saraf. “Polsek Tonra akan menindak tegas para pengedar dan pemakai Narkoba yang ada di wilayah Tonra,” ujar h.suharto

Pada kesempatan tersebut kapolsek menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila ada ingin melakukan transaksi atau pesta Narkoba dan sejenisnya di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *