Beranda Berbekal CCTV Sat Reskrim Polres Deli Serdang Ringkus Pelaku Pencurian

Berbekal CCTV Sat Reskrim Polres Deli Serdang Ringkus Pelaku Pencurian

0
Berbekal CCTV Sat Reskrim Polres Deli Serdang Ringkus Pelaku Pencurian

Version
Download 0
Total Views 20
Stock
File Size 1.43 MB
File Type unknown
Create Date 20 February 2019
Last Updated 20 February 2019
Download

Satuan Reserse Kriminal Polres Deli Serdang berhasil mengamankan seorang pelaku yang melakukan tindak pencurian. Penangkapan itu berdasarkan laporan Polisi LP/78/II/2019/SU/Res Ds pada hari Rabu 13 Februari 2019 pukul 04.30 wib.
Kasat Reskrim Polres Deli Serdang AKP Bayu Putra Samara SIK menjelaskan kejadian tersebut bermula saat, korban diberitahukan oleh saksi Ngadi yang mengatakan “ada burung kau yang hilang” lalu pelapor melihat burung love bird miliknya sebanyak satu pasang yang terletak digudang samping rumah sudah hilang.
“Lalu pelapor mengatakan kepada saksi “oh iya, ada yang hilang itu burung milik saya”. Setelah itu pelapor melihat rekaman CCTV miliknya” Terang AKP Bayu
Setelah mendapat informasi tersebut kemudian Kanit I Reskrim Polres Deli Serdang beserta anggota melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan ke rumah korban. Petugas, mendapatkan gambar dari CCTV di rumah korban untuk mengambil gambar pelaku.
Ipda Dimas Adit S.tr.k, Kanit I Reskrim Polres Deli mengatakan, saat ditangkap, tersangka berada di Jalan Batang Kuis Simpang IV Stasiun Kereta Api Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang dan mengakui atas tindak kejahatannya.
Dari hasil introgasi petugas, pelaku pernah mencuri Burung Love bird di rumah pak Juminto yang beralamat di Gang IX Dusun Budiman Desa Karang Anyar Kabupaten Deli Serdang kemudian burung tersebut dijual ke Desa Sei Rotan Kecamatan Batang Kuis, dan Pernah juga mencuri Burung Kenari dan ayam di Pasar I Desa Karang Anyar Kecamatan Beringin dan di jual ke daerah Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai. (MS)