Bhabinkamtibmas Desa Patai Dampingi Kegiatan Musdesus Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Desa Jemaras

  • Version
  • Download 0
  • File Size 2.15 MB
  • File Count 1
  • Create Date 14 Januari 2022
  • Last Updated 14 Januari 2022

Bhabinkamtibmas Desa Patai Dampingi Kegiatan Musdesus Validasi, Finalisasi Dan Penetapan Calon Penerima Bantuan Langsung Tunai Desa Jemaras

 

Polda Kalteng/Polres Kotim/Polsek Cempaga - Bhabinkamtibmas Desa Patai Aipda Susanto hadiri kegiatan Musyawarah Desa Khusus dalam rangka validasi, finalisasi dan penetapan calon penerima Bantuan Langsung Tunai Desa Patai tahun anggaran 2022. Adapun kegiatan dihadiri Oleh Kades Patai, Kasi PMD Kecamatan Cempaga, Ketua BPD Patai, Perwakilan Koramil 1015-11/Cempaga, Pendamping Desa, Para Ketua Rt dan Rw serta warga masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Patai menyampaikan himbauan agar penerimaa bantuan kelak dapat menggunakannya dengan sebagaimana mestinya, serta untuk situsi lingkungan bersama selalu menjaga kondisi kamtibmas antara tetangga peduli dengan hal terkecil saling betegur sapa, dan saling membantu terutama dalam kegiatan Rt dan Desa.

Kapolres Kotim Akbp Sarpani, S.i.k., M.M. diwakili oleh Kapolsek Cempaga menjelaskan bahwa ia selalu mengingatkan personilnya terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir dan mendampingi setiap kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintahan desa, sebagaiamana apa yang menjadi intuksi pimpinan Kapolri yaitu Bhabinkamtibmas menjadi tameng terdepan dalam setiap kegiatan di Desa, baik dalam kegiatan sosialisasi program pemerintah, Pengawalan dan Pengamanan Vaksinisasi Covid 19 serta pengawasan dan pembinaan masyarakat.