Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Banyumas Hadiri Musyawarah Desa, Penetapan Hasil pandataan SDGs Desa

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.74 MB
  • File Count 1
  • Create Date 11 Juni 2021
  • Last Updated 11 Juni 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati Banyumas Hadiri Musyawarah Desa, Penetapan Hasil pandataan SDGs Desa

Humas.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwojati, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengh Aipda Sukron Riyanto, S.H hadiri Musyawarah Desa Penetapan Data SDGS Tahun 2021 di aula Kantor Desa Karangtalun Kidul, Kec. Purwojati, Kab. Banyumas, Rabu (09/06/2021).

Musyawarah Desa ini di hadiri Kepala Desa Karangtalun Kidul Bapak Darso, Ibu Tarsini Perwakilan dari Kecamatan Purwojati, Bapak Taswo pendamping desa Karangtalun Kidul, Ketua Rt. dan Rw. Desa Karangtalun Kidul, Ketua LPMD dan anggota, petugas pokja SDGs, Babinsa Koramil 18 Purwojati Serma Karsun dan Sertu Agus Junaidi, Bhabinkamtibmas Desa Karangtalun Kidul Polsek Purwojati Aipda Sukron Riyanto, S.H.

Aipda Sukron Riyanto, S.H. mengatakan, kehadirannya dalam musyawarah tersebut sebagai bentuk dukungan dalam pemulihan ekonomi di desa Binaan nya di masa pandemi covid-19 melalui program SDGs.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas akan mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam pemulihan ekonomi pada masa pandemi covid-19,” ucap Aipda Sukron Riyanto, S.H.

Seperti di uraikan oleh nara sumber, SDGs Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, SDGs Desa merupakan role pembangunan berkelanjutan yang akan masuk dalam program prioritas penggunaan Dana Desa Tahun 2021.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Purwojati AKP Mullis saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengajak masyarakat Desa Karangtalun Kidul untuk waspada covid-19,tetap mematuhi protokol kesehatan serta berpartisipasi untuk mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 sehinga program SDGs Desa dapat berjalan dengan baik.

(Fathurrohman Humas Polsek Purwojati/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *