Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari Monitoring Vaksinasi dosis 1 Di SDN 48 Pangkal Balam

  • Version
  • Download 0
  • File Size 2.15 MB
  • File Count 1
  • Create Date 12 Januari 2022
  • Last Updated 12 Januari 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari Monitoring Vaksinasi dosis 1 Di SDN 48 Pangkal Balam

humas.polri.go.id. (Babel)- Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari Aipda Okki, melaksanakan Monitoring Vaksinasi dosis 1 dengan sasaran siswa dan siswi SDN 48 Jalan Patin 8 Kelurahan Ampui Kecamatan Pangkal Balam Kota Pangkalpinang, senin (10/22).

Vaksin kali ini ditujukan untuk khusus siswa dan siswi kelas 3, kelas 4, dan kelas 6. Kegiatan Vaksinasi didampingi oleh Kepsek dan para staf guru dan dilaksanakan oleh para petugas vaksinasi Pangkalpinang dan Klinik Dokkes Polres Pangkalpinang.  Vaksin yang diberikan berjenis SINOVAC Dosis 1 dengan sasaran 150 anak, terang Aipda Okki.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK, M.H melalui Kapolsek Taman Sari KOMPOL Robby Nurdianto, M.Si, mengatakan “Dengan kerjasama semua pihak alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol kesehatan.  Belum lama ini juga sudah dilaksanakan Vaksinasi serupa di SD 38 Pangkalbalam. Semoga dengan usaha kongkrit ini warga Pangkalbalam dan sekitar menjadi tetap sehat, terhindar dari pengaruh penyebaran Covid-19 dengan varian-varian terbarunya”.

di tambahkan Kasi Humas Polres Pangkalpinang AKP Agus Widodo, kami berharap kesadaran Masyrakat dengan terapkan , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , meenghindari kerumunan , dan membatasi mobilitas dan mendata setiap pendatang yang masuk dan memeriksakan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan yang telah disiagakan,”