Bhabinkamtibmas Polsek Wara Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Tertimpa Pohon

  • Version
  • Download 1
  • File Size 100.93 KB
  • File Count 1
  • Create Date 21 Juni 2020
  • Last Updated 21 Juni 2020

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Gotong Royong Bersihkan Rumah Warga yang Tertimpa Pohon

Humas.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Bripka Buhari Danduru S,Sos Bersama Babinsa dan masyarakat melakukan gotong royong membantu membersihkan rumah warga yang tertimpa pohon tumbang, di jalan Andi Ahmad Rw 03 Rt 01 Kelurahan Murante Kota Palopo, Jumat (19/06/2020).

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas SH. SIK. MH melalui Kasubbag Humas Poores Palopo Iptu Edi Sulistiono mengatakan musibah itu terjadi dirumah milik Saudara Amat yang kejadian sekitar Pukul 09.10 Wita.

Saat itu angin Kencang sehingga 3 pohon sagu yang Sudah Tua yang berada disekitar rumah tumbang dan mengakibatkan kerusakan pada yang cukup parah pada semua bagian rumah, Tidak ada korban jiwa hanya kerugian ditaksir kurang lebih Rp. 50.000.000,-.

Di katakan bahwa, selain membantu membersihkan rumah dari pohon yang menimpa rumahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo, juga turut menyampaikan pesan kepada keluarga agar sabar dan tabah serta menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan cuaca saat ini.

“Harapan kami kebersamaan ini terus berlanjut bahu membahu dalam kegiatan sosial, termasuk kebersamaan dalam menciptakan suasana kondusif di Wilayah kota Palopo khususnya di Kelurahan Mirante ini” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *