Bulan Ramadan, Coblosan Pemilihan Pilkades di Bangkalan Madura Berjalan Lancar dan Aman ________________________________________

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.66 MB
  • File Count 1
  • Create Date 4 Mei 2021
  • Last Updated 4 Mei 2021

Bulan Ramadan, Coblosan Pemilihan Pilkades di Bangkalan Madura Berjalan Lancar dan Aman ________________________________________

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di 117 Desa secara serentak yang diselenggarakan oleh Kabupaten Bangkalan, Minggu (02/05/2021) berhasil lantaran berjalan lancar, aman serta kondusif.

Hal ini, tentu tak lepas dari peran serta aparat gabungan yang turut mengamankan hajatan akbar kali ini. Meski nyoblos dilakukan di bulan suci Ramadhan, masyarakat Bangkalan juga punya andil besar dalam peran serta mensukseskan pemilihan kepala desa dengan aman dan lancar.

Sebanyak 3.267 personil gabungan yang diturunkan mulai dari anggota Polres Bangkalan, Kodim 0829, Lanal Batuporon, BKO dari Polres jajaran se-Jatim dan tambahan personil dari Brimob Polda Jatim berada di garda terdepan mengamankan pemilihan kepala desa gelombang 1 kali ini. Melawan terik matahari yang cukup menyengat, semangat personil gabungan yang diturunkan tidak lantas kendor. Hingga berita ini diturunkan, masih ada sejumlah desa yang sedang melakukan tahapan penghitungan suara calon kepala desa.

Suksesnya hajatan kali ini membuat Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto S.I.K. bisa bernafas lega. Ditemui di sela-sela pengecekan di TPS pagi tadi, AKBP Didik sapaan akrabnya menuturkan jika pemilihan kepala desa tahun 2021 yang merupakan gelombang pertama kali ini berhasil berjalan dengan aman dan lancar.

"Saya sampaikan terima kasih yang luar biasa kepada seluruh pihak yang mendukung dan juga personil gabungan yang telah berperan serta mensukseskan hajatan akbar kali ini. Meski di tengah bulan ramadhan dan dibawah terik matahari yang cukup panas, sama sekali tidak menyurutkan niat kita untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Bangkalan. Sekali lagi, terima kasih atas kerjasamanya," jelas AKBP Didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *