Dansat Brimob Polda Kaltim Pimpin Upacara Pengukuhan Danden Gegana

Dansat Brimob Polda Kaltim Pimpin Upacara Pengukuhan Danden Gegana

Version
Download 0
Total Views 4
Stock
File Size 1.04 MB
File Type pdf
Create Date 22 Januari 2020
Last Updated 22 Januari 2020
Download

Balikpapan – Satuan Brimob Polda Kaltim kali ini kedatangan sosok seorang pemimpin yang akan menjabat sebagai Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Kaltim yakni Kompol Suwinto., S.H., S.I.K.

Bertempat di Lapangan Apel Mako Satuan Brimob Polda Kaltim. MBalikpapan telah berlangsung Upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim yang dipimpin langsung oleh Dansat Brimob Polda kaltim Kombes Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K, Senin (20/01/2020).

Pengukuhan upacara dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Dan Sat Brimob Polda Kaltim dilanjutkan penyematan dan pengambilan sumpah jabatan Komandan Detasemen Gegana.Dengan ini resmi Kompol Suwinto., S.H., S.I.K. menjabat sebagai Komandan Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim

Dansat Brimob juga menambahkan, kepada pejabat yang dikukuhkan selamat bertugas serta segera berkoordinasi dan komunikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga tugas yang diemban dapat berjalan dengan optimal. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak Citra korbrimob Polri karena itu kebanggaan satuan yang senantiasa wajib kita pelihara dan kita tingkatkan melakukan pendekatan dengan hati dan mengedepankan kearifan lokal istiadat dimanapun anggota bertugas.

“Saya harapkan kepada pejabat yang baru dikukuhkan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru sekaligus mengingatkan bahwa ini merupakan amanah yang harus dipegang Teguh pertanggungjawaban yang baik secara kedinasan,” ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *