Beranda Diduga Keracunan CO2C, Seorang Lelaki Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil Honda...

Diduga Keracunan CO2C, Seorang Lelaki Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil Honda Freed

0
Diduga Keracunan CO2C, Seorang Lelaki Tak Sadarkan Diri di Dalam Mobil Honda Freed

Version
Download 1
Total Views 32
Stock
File Size 1.67 MB
File Type unknown
Create Date 19 July 2019
Last Updated 19 July 2019
Download

Masyarakat Kecamatan Pidie, Kab.Pidie mendatangi sebuah Mobil Merk Honda Freed BK 18 NQ, warna Putih yang terparkir di pinggir jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di Gampong Tibang Kecamatan Pidie, Kab.Pidie, Jum' at (19/07/2019) sekira pukul 12.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Seorang Pegawai Negeri Sipil ( PNS) bernama Rinaldi(49), Warga Gampong Menasah Dayah Matang Glumpang Dua Kec. Peusangan Kab. Bireun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah Mobil miliknya di Kawasan Jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di Gampong Tibang Kecamatan Pidie, Kab.Pidie, Jum' at (19/07/2019) sekira pukul 12.00 Wib.

Kejadian tersebut pertama sekali diketahui oleh Personil Polsek Pidie saat sedang melaksanakan patroli siang hari dengan menggunakan mobil dinas polsek Pidie. Setiba di lokasi, petugas mencurigai adanya 1 (satu) Unit Mobil Merk Honda Freed dengan nomor polisi BK 18 NQ yang terparkir di pinggir jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di Gampong Tibang Kecamatan Pidie, Kab.Pidie yang di kerumuni oleh warga sekitar.

Lalu petugas mencoba menepi dan melakukan pengecekan. Saat petugas mendekati dan melihat kedalam mobil, ditemukan seorang Laki - Laki dalam kondisi lemah dan tak sadarkan diri seperti orang kehabisan oksigen.

Kemudian petugas berusaha membuka pintu mobil dan membawa laki - laki tersebut ke Rumah Sakit Umum (RSU) terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama dan pemeriksaan kondisi pasien. Selanjutnya petugas memeriksa identitas korban yang ternyata korban merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kapolsek Pidie Ipda Junaidi, S.HI saat di konfirmasi oleh humas polres pidie membenarkan peristiwa tersebut. Saat Personil Polsek Pidie tiba di lokasi, korban sudah tak sadarkan diri seperti orang kekurangan oksigen.

Lalu korban di bawa ke RSU Tgk. Chik Ditiro Sigli untuk dilakukan pemeriksaan kondisi fisiknya oleh dokter UGD Rumah Sakit Tgk. Chik Ditiro Sigli dan hasil pemeriksaan, bahwa korban mengalami keracunan Co2C.

Untuk keluarga korban sudah di hubungi oleh pihak rumah sakit dan sampai saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di RSU Tgk. Chik Tiro Sigli, sebut Mantan KBO Sat Intelkam Polres Pidie tersebut."