Beranda Diduga Terpeleset , Warga Tanon Sragen Ditemukan Mengambang Di Sungai

Diduga Terpeleset , Warga Tanon Sragen Ditemukan Mengambang Di Sungai

0
Diduga Terpeleset , Warga Tanon Sragen Ditemukan Mengambang Di Sungai

Version
Download 0
Total Views 2
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 9 January 2019
Last Updated 9 January 2019
Download

tribratanews.polri.go.id, Sragen –  Mbah Mardiyah warga Dukuh Banaran Kecamatan Tanon, berusia 90 tahun di temukan warga tewas dan mengambang di sungai Turut Desa Suwatu Kecamatan Tanon Sragen. Sontak peristiwa penemuan jasad meninggal dunia ini langsung menggegerkan warga sekitar, Rabu (09/01/2019).

“Sebelumnya mbah Mardiyah memang di kabarkan pergi tanpa pamit kepada pihak keluarganya. Iapun kemudian menjadi pencarian pihak keluarga dan warga setempat selama dua hari belakangan ini, “ terang Kapolsek Tanon Polres Sragen Polda Jawa Tengah, siang kepada media.

 

Pihak keluarga korban menyatakan bahwa mbah Mardiyah pergi sejak dua hari lalu. Sudah di lakukan pencarian di beberapa tempat, namun hasiilnya nihil. Setelahnya, selasa siang pukul 14.30 Wib, mbah Mardiyah di temukan mengambang di sungai berkedalaman 60 cm, oleh warga.

 

Selama ini, mbah Mardiyah di rawat oleh anaknya Mustajilah. Sadar orang tuanya tak pulang pulang hingga sampai siang, iapun kemudian mencari, dan bertanya tanya kepada para  tetangga. Namun tak satupun yang memberikan keterangan keberadaan mbah mardiyah.

 

Untuk nenemukan mbah Mardiyah, Mustajilah bahkan mengerahkan saudara mereka dari desa Bangle dan Suwatu. Dan akhirnya, mbah Mardiyah di temukan mengambang di sungai dalam keadaan meninggal dunia.

 

Evakuasi di lakukan secara gabungan. pihak Polsek bersama sama SAR, PMI, Psc 119 serta BPBD di pimpin Kapolsek. Team medis dan team inafis Polres Sragen juga terlibat dalam pemeriksaan jasad korban. Hasilnya pada tubuh korban tak di temukan tanda penganiayaan. Diduga mbah Mardiyah terpeleset dan jatuh ke sungai.

 

(Humas Polres Sragen)