Dirreskrimum dan Wadir Reskrimum Polda Jatim Berikan Reward kepada Anggotanya Berprestasi

  • Version 1.0.0
  • Download 0
  • File Size 0.00 KB
  • File Count 0
  • Create Date 5 Februari 2020
  • Last Updated 5 Februari 2020

Dirreskrimum dan Wadir Reskrimum Polda Jatim Berikan Reward kepada Anggotanya Berprestasi

Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Pitra Andrias Ratulangie bersama Wadir Reskrimum Polda Jatim AKBP Fadly memberikan Reward atau penghargaan kepada anggotanya yang dinilai berprestasi. Giat ini digelar usai Apel Satker Ditreskrmum Polda Jatim yang berlangsung di halaman Mako Ditreskrimum Polda Jatim, Rabu (5/2/2020).

Pemberian Reward and Punishment yang diberikan seperti penyelesaian perkara (Selra) terbanyak adalah Subdit III Jatanras dengan jumlah Selra 62 LP. Penghargaan diberikan kepada Kasubdit Ill Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim Kompol Oki Ahadian Purnomo.

Sedang penghargaan dan bendera Macan terkait penyelesaian perkara (Selra) terendah adalah Subdit IV Renakta,  dengan jumlah Selra 24 LP.  Penghargaan bendera tengkorak diberikan kepada Kasubdit IV Renakta beserta seluruh Kanit Subdit IV Renakta.

Kanit Selra terbanyak adalah Kanit V Subdit Ill Jatanras, dengan jumlah Selra 20 LP. Kanit V Subdit Jatanras Kompol Muhammad Aldy Suleiman. S.I.K menerima Piagam Penghargaan dan hadiah berupa 1 Laptop.

Penyidik/penyidik pembantu Selra terbanyak adalah Iptu I Made Arianto, S.H Penyidik Unit V Subdit Ill Jatanras. dengan Selra 2 LP,  I Made Arianto maju kedepan menerima Piagam penghargaan dan hadiah berupa HP.

Penerima penghargaan di bidang E-Manajemen Penyidikan (E-MP) fenngkat 1 KompoI Muhammad Aldy Sulaiman. S.I.K. Total jumlah dokumen yang diinput bulan Januari 2020 sebanyak 563. Penghargaa 2 I Made Arianto, S.H, dengan total jumlah dokumen yang dunput bulan Januari 2020 sebanyak 550. Penghargaan 3 AKP Bambang Santoso, total jumIah dokumen yang dunput bulan Januari 2020 sebanyak 533.

Ke tiga personel peringkat  1, menerima Piagam Penghargaan dan Trophy. Untuk Peringkat 2, menerima Piagam Penghargaan. Untuk Penringkat 3, menerima Piagam Penghargaan

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *