Beranda Ditlantas Polda Kalsel Mantapkan Persiapan "Millenial Road Safety Festival"

Ditlantas Polda Kalsel Mantapkan Persiapan “Millenial Road Safety Festival”

0

Version
Download 0
Total Views 10
Stock
File Size 246.83 KB
File Type pdf
Create Date 18 January 2019
Last Updated 18 January 2019
Download

Ditlantas Polda Kalsel Mantapkan Persiapan "Millenial Road Safety Festival"

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) mengajak generasi milenial untuk sadar akan pentingnya ketertiban dalam berlalu lintas.

Upaya penyadaran tersebut dilakukan oleh Ditlantas Polda Kalsel dengan cara menggelorakan gelar program nasional bertema ‘Millenial Road Safety Festival’.

Acara tersebut akan berlangsung 2 Februari – 31 Maret 2019, dan Polda Kalsel akan menyelenggarakan puncak kegiatan pada 17 Maret 2019.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si melalui Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK, saat menggelar tatap muka sekaligus silaturahmi dengan media cetak, online, dan eletronik menuturkan, program tersebut digelar sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan yang setiap tahunnya mengalami peningkatan.

Dikatakan, kecelakaan yang terjadi di wilayah itu dalam kurun waktu tahun 2018 melibatkan korban yang berusia masih sangat produktif yakni umur 17 tahun hingga 35 tahun.

“Kita berharap agar nantinya generasi milenial semakin sadar terhadap pentingnya tertib berlalu lintas agar mengurangi angka kecelakaan,” ungkap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Muji Ediyanto, SH., SIK, di Ruang Kerja Dirlantas Polda Kalsel, Kamis (17/1/2019) pukul 13.00 - 14.00 wita.

Kedepan, kata Dirlantas, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi terutama pada generasi milenial, komunitas dan berbagai elemen lainnya agar kepatuhan dalam berlalu lintas terus meningkat.