Beranda Dukung TMMD, Polres Sragen Bantu Pengerasan Lantai Rumah Warga Kurang Mampu Di...

Dukung TMMD, Polres Sragen Bantu Pengerasan Lantai Rumah Warga Kurang Mampu Di Jenar

0
Dukung TMMD, Polres Sragen Bantu Pengerasan Lantai Rumah Warga Kurang Mampu Di Jenar

Version
Download 2
Total Views 9
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 13 March 2019
Last Updated 13 March 2019
Download

tribratanews.polri.go.id, Sragen – Belasan anggota Polres Sragen Polda Jawa Tengah turut serta berjibaku bersama warga Kecamatan Jenar Sragen, dalam pembangunan rumah tak layak huni di Dukuh Doro Desa Banyurip Kecamatan Jenar, Rabu (13/03/2019) pagi.

Rumah milik salah satu warga Duuh Doro bernama Margono (40) di bangun agar layak untuk di huni momentum pelaksanaan TMMD yang di selenggarakan oleh TNI Kodim 0725 Sragen.

 

Wakapolsek Jenar Iptu Suparjono dalam keterangannya mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan menerangkan, “ rumah milik Margono itu memang layak kalau di bantu, dalam program pembangunan rumah layak huni. Disamping kondisi perekonomian margono yang memang pas pasan, rumah itu memang kondisinya kurang sehat untuk di huni karena lantainya masih terbuat dari tanah, “ ujarnya.

“ sebenarnya kondisi materialnya rumahnyapun sudah banyak yang keropos atau lapuk. namun bantuan pembangunan ini di lakukan secara bertahap. Dan saat ini baru pada tahap pembangunan pengerasan lantai rumah, “ katanya lagi.

 

Iptu Parjono juga menguraikan, bila setiap hari ada personil yang di kirim untuk proses pembangunan rumah tak layak huni ini. dan kali ini, ada enam personil yang ikut dalam kerja bakti. Kerja bakti kita lakukan bersama sam warga setempat dan sejumlah anggota TNI.

 

(Humas Polres Sragen)