Beranda Evakuasi Polisi Bertindak Cepat, Pohon Tumbang Tak Sampai Hambat Jalur Sukodono-Sragen

Evakuasi Polisi Bertindak Cepat, Pohon Tumbang Tak Sampai Hambat Jalur Sukodono-Sragen

0

Version
Download 2
Total Views 4
Stock
File Size 1.41 MB
File Type unknown
Create Date 11 February 2019
Last Updated 11 February 2019
Download

tribratanews.polri.go.id, Sragen – Pohon mendadak tumbang di jalur jalan raya Sukodono- Sragen, Tepatnya Dukuh Karangwetan Desa Jati Kecamatan sukodono Sragen membuat pengendara alami cidera berat akibat terkena sabetan ranting, Senin (11/02/2019) sore.

Kapolsek Sukodono Polres Sragen Polda Jateng AKP Bambang erwadi dalam keterangannya mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, menjelaskan kejadian itu terjadi sore pukul 17.00 Wib. Saat kejadian korban Kasiman (65) warga Dukuh Sapen Desa Tanggan Kecamatan sukodono Sragen tengah melintas di jalur yang menghubungkan antara kecamatan sukodono dengan sragen.

 

Kala itu memang agak gerimis, tiba tiba saja pohon jenis jaranan yang berada di pinggir jalur jalan itu roboh, sehingga salah satu pengendara menjadi korban akibat sabetan ranting pohon saat tumbang, pada bagian kepala, “ ujar AKP Bambang.

 

Sabetan ranting itu membuat Kasiman mengalami cidera berat pada bagian kepala atas sebelah kanan. Ada robekan bekas sabetan, dan beberapa lecet akibat terjatuh dari sepeda motor. Selain itu, kendaraan yang di kendarai Kasiman juga rusak, “ tambahnya lagi.

 

Saat ini Kasiman telah mendapatkan perawatan di puskemas Sukodono Sragen. Selain pengobatan, kerugian yang di alami Kasiman yakni kerusakan sepeda motor miliknya hingga nominal Rp 500 ribu rupiah.

 

Sementara itu, akibat robohnya pohon yang tumbang yang tepat menghadangi jalan, membuat arus lalu lintas di jalur tersebut terhambat. Beruntung polisi bertindak cepat, dengan melakukan evakuasi pohon, melibatkan warga masyarakat setempat dan personil TNI.

 

(Humas Polres Sragen)