Fungsi TIK Brimob Polda Jateng Gelar Peralatan Dalam Mobil Repeater


Version
Download 0
Total Views 3
Stock
File Size 187.64 KB
File Type pdf
Create Date 26 Maret 2020
Last Updated 26 Maret 2020
Download

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Kota Semarang – Satuan Brimob Polda Jateng fungsi TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) pagi ini menggelar peralatan dalam mobil repeater di halaman Mako Satbrimob Polda Jateng, Jumat (20/03/2020).

Di pimpin oleh Iptu Sukrisman di gelarnya peralatan lenkat yg terdapat di mobil repeater tersebut bertujuan untuk kesiapsiagaan fungsi TIK Brimob Jateng untuk menyongsong tugas-tugas kedepan yang semakin berat dan tidak mengenal waktu dan tempat.

“Pagi ini kita menggelar peralatan lengkap yang berada di dalam mobil repeater ini bukti siap siaga kami untuk menyonsong pekerjaan satuan ini yang semakin berat, yang tidak mengenal waktu dan tempat, ” tegas Iptu Sukrisman.

Dalam garis besar fungsi mobil repeater ini sendiri untuk memperkuat daerah yang minim signal dari server, dengan alat ini memperkuat daerah yang minim signal agar dapat lebih mudah mendapatkan signal. Hal ini di karenakan signal yang lemah di buat menjadi lebih kuat oleh alat ini berfungsi lebih maksimal.

dx

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *