Gelar Patroli Skala Besar Operasi Aman Nusa II Semeru Polda Jatim Libatkan Anjing Pelacak ________________________________________

  • Version
  • Download 0
  • File Size 740.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Mei 2020
  • Last Updated 22 Mei 2020

Gelar Patroli Skala Besar Operasi Aman Nusa II Semeru Polda Jatim Libatkan Anjing Pelacak ________________________________________

Patroli Skala Besar Operasi Aman Nusa II Semeru Polda Jatim dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno selaku Kasatgas 2 Pencegahan, berlangsung Kamis malam hingga Jumat dini hari (21-22/5/2020). Patroli kali ini melibatklan anjing pelacak.

Pukul 21.30 WIB, petugas patroli  beraksi di Richeese Factory Jalan Adityawarman Surabaya, memberikan imbauan kepada Pemilik  maupun pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing, sebelum meninggalkan tempat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun.

Untuk pemilik membuat pernyataan atau teguran tertulis, selanjutnya petugas Satpol PP melakukan penyegelan dengan memasang Pol PP Line dan dilakukan penyemprotan cairan disinfectan di area sekitar warkop tersebut.

Pukul 22.10 WIB, petugas patroli  menuju di CMS musik studio jalan Simogunung Sukomanunggal  Surabaya memberikan imbauan kepada Penanggung jawab Studio dan pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB, dan menghimbau pengunjung pulang kembali ke rumah masing-masing, sebelum meninggalkan tempat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun, untuk penanggung jawab studio membuat pernyataan atau teguran tertulis, selanjutnya  dilakukan penyemprotan cairan disinfectan di area sekitar studio  tersebut.

Pukul 23.00 WIB, Petugas patroli bergeser ke warkop giras belum ada judul jalan Tambak Mayor Surabaya.Kkepada penanggung jawab giras  dan pembeli/pengunjung untuk mematuhi berlakunya aturan PSBB.

Sebelum pengunjung meninggalkan tempat dilakukan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun. Untuk penanggung jawab giras  membuat pernyataan atau teguran tertulis, selanjutnya   dilakukan penyemprotan cairan disinfectan di area sekitar Area giras  tersebut.

Petugas di Taman Surya depan gedung Grahadi Surabaya anak komunitas sepeda pancal yang nongkrong di area taman, setelah dilakukan pengecekan suhu tubuh dengan thermo gun  terhadap mereka didapati 2 orang yang suhu tubuhnya diatas 28 dan langsung dilakukan rapid test on the sport dengan hasil Negatif ( non reaktif ).

Petugas  memberikan pengarahan imbauan tentang bahaya covid 19  terhadap 35 orang komunitas sepeda pancal yang masih nongkrong di sekitar Taman Bungkul, selanjutnya mereka diminta untuk pulang ke rumah masing masing dan mematuhi jam malam yang diberlakukan dimasa PSBB yaitu Pukul 21.00 WIB - pukul 04.00 WIB.

Pukul 24.30 WIB, telah dilaksanakan apel konsolidasi Patroli Skala Besar Ops Aman Nusa II Semeru gabungan dengan Sat Pol PP Provinsi Jatim dan Banser serta perwakilan dari Mahasiswa bertempat di Gedung Patuh Polda Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *