Guna menekan angka keriminalitas selama bulan Ramadhan Polres Prabumulih tingkatan giat patroli malam hari

  • Version
  • Download 0
  • File Size 740.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 23 Mei 2020
  • Last Updated 23 Mei 2020

Guna menekan angka keriminalitas selama bulan Ramadhan Polres Prabumulih tingkatan giat patroli malam hari

Prabumulih Sumsel – Dalam rangka cipta kondisi di bulan suci Ramadhan 1441 H, Polres Prabumulih melakukan giat Patroli hunting Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan, Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jalanan bertepatan dengan bulan Ramadhan.

Sebelum Kegiatan Razia dimulai, Anggota Polres Prabumulih melakukan Apel Bertempat di simpang tugu batik sindur yang dipimpin oleh Kompol Agung Aditya Prananta, S.H., S.I.k. yang didampingi Para Kabag, Kasat dan di ikuti Anggota Personil yang terseprin dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dilanjutkan Patroli Hunting di sepanjang jalan Kota Prabumulih dan di bagi menjadi dua regu, akan lebih mengintensifkan kegiatan dalam upaya Harkamtibmas dan Sasaran Operasi pada malam ini adalah Premanisme, curas, curat, miras, narkoba serta perjudian serta memberi himbawan dalam pencegahan Covid-19 di kota Prabumulih, Jum’at malam (22/05/2019).

“Dengan pelaksanaaan patroli yang ditingkatkan diharapkan dapat tetap menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Bulan suci Ramdhan 1441 H di wilayah Kota Prabumulih, Dalam menyambut Idul Fitri, kami juga himbau masyarakat untuk tunda mudik karena kita tidak tahu selama perjalanan apakah terpapar virus tersebut atau tidak karena penyebarannya sangat cepat dan tidak kasat mata. Oleh karena itu, mari bersama kita cegah penularan virus Corona. Jika kita disiplin, maka mata rantai penyebaran virus Corona ini akan terputus,” pungkasnya.