Beranda “Hallo Polisi” Polres HSU Ajak Warga Jaga Lingkungan Dari Karhutla dan Narkoba

“Hallo Polisi” Polres HSU Ajak Warga Jaga Lingkungan Dari Karhutla dan Narkoba

0

Version
Download 0
Total Views 7
Stock
File Size 432.02 KB
File Type pdf
Create Date 3 December 2018
Last Updated 3 December 2018
Download

“Hallo Polisi” Polres HSU Ajak Warga Jaga Lingkungan Dari Karhutla dan Narkoba

Live Dialog Interaktif yang rutin dilaksanakan oleh Kepolisian di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) di setiap minggunya ini berlangsung di Studio Radio RRI PRO I Banjarmasin.

Acara “HALLO POLISI” Polisi Menyapa Anda kali ini berlangsung Jum’at (30/11/2018) pukul 09.00 – 10.00 wita yang dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dengan narasumber Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K diwakili Kasat Binmas Polres HSU IPTU H. Ady Suwarno dan Kasubbag Humas Polres HSU IPTU Alam Saktiswara, didampingi personil Subbid Penmas Bid Humas Polda Kalsel.

Di pandu oleh pembawa acara Bapak H. Surya Permana materi yang disampaikan pada kesempatan ini terkait “Kebakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla) Serta Waspada Terhadap Narkoba”.

Beberapa pertanyaan datang para warga masyarakat dari berbagai daerah seperti Bapak Saddam (Banjarmasin), Bapak Azhar, Bapak Abah Surya (Simpang Empat Pengarun Kabupaten Banjar), Bapak Aria (Kapuas), Bapak Dammar (Banjarbaru), Bapak Suryani (Banjarmasin).

Di sesi akhir Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K melalui para narasumber menyampaikan himbauan-himbauan dengan harapan kepada seluruh lapisan masyarakat secara bersama-sama dapat menjaga lingkungan masing-masing sehingga lingkungannya terbebas dari adanya rasa yang membuat resah di masyarakat, dan terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.