Hari ke 2, Patroli Himbauan Penertiban TI di Teluk Kelabat Kec. Belinyu Masih Berlanjut.

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.63 MB
  • File Count 1
  • Create Date 8 April 2021
  • Last Updated 8 April 2021

Hari ke 2, Patroli Himbauan Penertiban TI di Teluk Kelabat Kec. Belinyu Masih Berlanjut.

humas.polri.go.id (Babel) Kegiatan Patroli Himbauan penertiban Tambang Inkonvensional (TI) Ilegal di Teluk Kelabat Kec. Belinyu Kab. Bangka masih berlanjut. Rabu, (07/04/21).

Penertiban Ini sudah Berjalan Dari kemarin Di teluk Kelabat Oleh Kabungan Personil Polda Kep. Babel dan Polres Bangka Serta jajaran.

Untuk Hari ini, Rabu tanggal 07 April 2021 kegiatan Patroli Himbauan dimulai sekira Pukul 09.00 wib.

Kegiatan dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bangka diwakili oleh Paur Subbag Bin Ops Bag Ops Polres Bangka Ipda Aris.

Adapun rangkaian Kegiatan patroli Himbauan Penertiban Tambang Inkonvensional (TI) Ilegal di Teluk Kelabat Kec. Belinyu Kab. Bangka Kab. Bangka.

Pukul 08.50 wib dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan Personil Polres Bangka dan Polda Kep. Babel di pimpin langsung oleh Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh, SH, S.IK.

Dalam arahannya “Kegiatan hari ini hari ke 2 giliran regu 2 yang akan melaksanakan Patroli Himbauan Penertiban Tambang Inkonvensional (TI) ini.,” Ujarnya.

Sekira Pukul 09.40 wib Regu 2 (Dua) berangkat menuju Teluk kelabat dengan menggunakan 2 (Dua) kapal Dit Polairud Polda Kep. Babel.

“Adapun hasil kegiatan tersebut Masih ditemukan ponton ponton TI di perairan Teluk Kerabat Kec. Belinyu.,” Ujar Kompol Noval.

Personil memberikan Himbauan kepada pemilik ponton untuk segera memindahkan dan membongkar ponton dari perairan Teluk Kelabat Kec. Belinyu.

Pada saat pukul 10.30 Wib para pemilik ponton Tambang Inkonvensional (TI) perlahan menggeserkan pontonnya ke tepi perairan Mantung Kec. Belinyu.

Kegiatan Berakhir pukul 11.55 Wib dilaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi yang di Pimpin oleh Kapolsek Belinyu.

Arahan Kapolsek Belinyu, “bahwa besok masih akan dilakukan kegiatan patroli himbauan Penertiban serta tetap harus stanby on coll apabila nantinya dibutuhkan untuk kembali ke pelabuhan Mantung Kec. Belinyu.,” Tutupnya.

Kegiatan selesai sekira Pukul 12.30 wib dalam keadaan aman dan kondusif dan akan dilanjutkan pada tanggal 07 s/d  08 April 2021.

Yang hadir dalam kegiatan Kasat Polair Polres Bangka Akp yanto, Kasat Sabhara Polres Bangka Iptu Epriansyah, Kapolsek Belinyu, Kasubbag Humas Polres, Panit Sar Airud Polda Kep. Babel, Ps. Kanit Reskrim Polsek Belinyu, Kanit Sabhara Polsek Belinyu, 50 Personil Polres Bangka dan jajaran, 40 Personil Polda Kep. Babel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *