Beranda Hari Kesadaran Nasional, Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Polri dan Masyarakat Berprestasi

Hari Kesadaran Nasional, Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Polri dan Masyarakat Berprestasi

0

Version
Download 0
Total Views 9
Stock
File Size 267.23 KB
File Type pdf
Create Date 18 January 2019
Last Updated 18 January 2019
Download

Hari Kesadaran Nasional, Kapolda Kalsel Beri Penghargaan Polri dan Masyarakat Berprestasi

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17, Kamis (17/1/2019).

Upacara yang dimulai sejak pukul 07.00 wita ini juga diikuti Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si, para Pejabat Utama Polda Kalsel, Pamen, Pama, Bintara serta PNS Polda Kalsel.

Pada kesempatan ini Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si memberikan piagam penghargaan kepada 58 (Lima puluh delapan) orang anggota Polri Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dan 2 (dua) anggota masyarakat yang telah membantu tugas Polri.

Ke-58 anggota Polri yang menerima penghargaan tersebut terdiri 6 (enam) orang Atlet Karate Polda Kalsel yang telah berhasil meraih Juara pada Kejuaraan Indonesia Internasional Karate Championship, 7 (tujuh) orang anggota Polresta Banjarmasin yang telah berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Tindak Pidana Narkoba Lintas Provinsi dengan barang bukti Narkoba jenis Shabu seberat 5 kg, 11 (sebelas) orang Anggota Polresta Banjarmasin yang telah berhasil Mengungkap dan Menangkap Tersangka Pengedar Narkoba Jaringan Internasional dan berhasil mengamankan barang bukti berupa 12 kg Narkoba jenis Shabu, 15 (lima belas) orang anggota Polres Banjar, dan 17 (tujuh belas) orang anggota Dit Reskrimum Polda Kalsel serta 2 (dua) orang anggota masyarakat yang telah berhasil Mengungkap dan Menangkap Pelaku Tindak Pidana Pembunuhan/Mutilasi.

Sementara 2 (dua) orang anggota masyarakat umum yang menerima piagam penghargaan yakni Pembina Utama Muda Drs. H. Khairul Saleh, M.Si (Kadis Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin) dan Dedi Setiawan (Administrator Database Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Banjarmasin) atas turut membantu pengungkapan kasus pelaku tindak pidana Pembunuhan (Mutilasi).

Pemberian penghargaan oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si ini diawali dengan laporan penerima penghargaan yang dipimpin AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi (Kabagbinopsnal Dit Sabhara) sebagai Juara 3 Kumite Veteran Kelas Bebas.

Kapolda Kalsel juga mengucapkan selamat kepada personel yang berprestasi semoga tetap semangat memberikan prestasi dan inovasi kepada institusi Polri.

"Prestasi yang telah di dapat agar di pertahankan serta di tingkatkan lagi,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si.