Beranda Ipda Syahril, SH Beri Bimtek Koordinasi Dana Desa & Pengamanan TPS Pemilu...

Ipda Syahril, SH Beri Bimtek Koordinasi Dana Desa & Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di Meurah Dua

0
Ipda Syahril, SH Beri Bimtek Koordinasi Dana Desa & Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2019 di Meurah Dua

Version
Download 0
Total Views 12
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 13 March 2019
Last Updated 13 March 2019
Download

Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH memberikan Bimbingan Teknis Koordinasi Pengawasan Dana Desa & Pengamanan TPS Pemilu tahun 2019 di Aula Camat Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya, Rabu (13/03/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Sektor Meurah Dua Ipda Syahril, SH memberikan Bimbingan Teknis Koordinasi Pengawasan Dana Desa & Pengamanan TPS Pemilu tahun 2019 di Aula Camat Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya, Rabu (13/03/2019) sekira pukul 09.00 Wib.

Acara dimulai dengan Penyampaian kata sambutan dari Camat Meurah Dua Safrizal,S.STP M.S.M, dinataranya ;

- kami dari muspika kec Meurah Dua menghimbau kepada seluruh keuchik yang ada dalam kec Meurah Dua kab pidie jaya. Dalam pengggunaan anggaran desa harus tepat sasaran sesuai dengan atauran yang ada.
- kami mengharapkan kepada seluruh linmas agar pada pelaksanaan tugas harus netral dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dilanjutkan dengan  Arahan dari Bapak Danramil Kecamatan Jangka Buya, saya mengharapkan kepada keucik dalam kec Meurah Dua dalam pengguna anggaran desa harus tepat sasaran dan dapat dirasakan mamfaat oleh masyarakat.

Kemudian Arahan dari Kapolsek Meurah Dua Ipda Syahril, SH, diantaranya ;

- Tugas pokok saya selaku Kapolsek adalah Mejaga keamanan dan ketertiban dlm masyarakat di Wilkum Polsek Meurah Dua jadi kita sama2 bekerja dan bekerjasama dgn Geuchiek dan masyarakat utk menjaga Harkamtibmas.
- Setiap ada permasalahan di gampong sebaiknya diselesaikan secara adat gampong dan kami jg tdk melepaskan tanggung jawab dan kami tetap berpegang pada aturan2 dan ketentuan yg ada dan tdk melanggar dgn aturan hukum
- Utk kedepan masalah pengelolaan dana gampong supaya lebih baik lg dan pak Geuchik harus sama2 bekerja dgn perangkat desa serta bisa memanfaatkan dana yg telah di plot berdasarkan posnya masing2 utk membuat kegiatan di desa
- Berdasarkan MOU Kapolri dgn mentri Pendesaan kami akan momonitor langsung pelaksanaan penggunaan dana Gampong dan pelaksanaan penggunaan anggaran tersebut
- untuk linmas pada saat melaksakan tugas harus netral dan harus sesuai dengan aturan yang ada

Kegiatan tersebut Turut dihadiri oleh Camat Meurah Dua Safrizal,S.STP,M.SM, Danramil Meurah Dua,Letda Mahmudin, Kasi PMG,Cut Salviani,S.Ag, para Geuchik dalam Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya, para Tuha 4 dalam Kecamatan Meurah Dua, para Bendahara dalam Kecamatan Meurah Dua serta para Linmas dalam Kecamatan Meurah Dua, Kab.Pidie Jaya.