Irwasda Polda Jateng Ajak Personelnya Gowes Sambil Baksos

  • Version
  • Download 0
  • File Size 191.09 KB
  • File Count 1
  • Create Date 30 Juni 2020
  • Last Updated 30 Juni 2020

Irwasda Polda Jateng Ajak Personelnya Gowes Sambil Baksos

Polda Jateng, Tribratanews.jateng.polri.go.id, Memperingati hari Bhayangkara ke 74 Irwasda Polda Jateng Kombes Pol Mashudi, S,IK., SH, M.Hum. mengajak anggota Polda Jateng dengan, mengadakan kegiatan gowes dan memberikan Bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Gowes yang dimulai pukul 06.00 WIB, Jumat (26/6/2020) mengambil start dan finish di halaman Mapolda Jateng dengan menyusuri pada jalur yang dilalui yakni Mapolda- simpanglima, Jalan Ahmad Yani, jalan MT Haryono, Bubakan, Gereja Blenduk, jalan Pemuda, Tugu Muda, Bojong Salaman Sampokong, jalan Veteran dan Finish di Mapolda Jateng,

Pada apel pemberangkatan Irwasda menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan ini selain memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 sebagai ajang kegiatan bakti sosial Polri kepada masyarakat.

“masing-masing peserta gowes membawa sembako yang sudah disiapkan dan diberikan kepada masyarakat yang dipandang memerlukan bantuan sosial, seperti tukang sapu, tukang rosok, tukang becak dan sebagainya, dengan tetap menjaga kekompakan dan keselamatan dalam bersepeda,” Irwasda.

Para Peserta Gowes kali ini lebih selarasnya mengenakan pakaian olah raga warna kuning, seperti yang biasa digunkana pada saat olah raga hari Jumat. pungkasnya.(HR)

PID Itwasda

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *