Beranda Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara, Brimob Jateng Tingkatkan Patroli

Jaga Kondusifitas Pasca Pemungutan Suara, Brimob Jateng Tingkatkan Patroli

0

Version
Download 0
Total Views 8
Stock
File Size 263.79 KB
File Type pdf
Create Date 18 April 2019
Last Updated 18 April 2019
Download

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Semarang – Kaur Bin Ops (KBO) Polres Semarang Ipda Jaka bersama Aipda Andi SW pimpin Patroli Pasca pemungutan suara di wilayah Polres Semarang, Kamis (18/04/2019)

Ipda Jaka pimpin patroli gabungan bersama anggota Brimob BKO Polres Semarang di wilayah Hukum Polres Semarang. Patroli cipta kondisi pasca pemungutan suara pemilu 2019 dilaksankan untuk menjaga setabilitas keamanan pasca pencoblosan serta masa penghitungan suara.

Patroli dengan sasaran Kantor kelurahan, kantor kepala desa maupun kantor kecamatan ini sekaligus memantau situasi dan kondisi dilapangan secara langsung pasca pemungutan suara, Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga masyarakat yang mulai beraktifitas kembali.

Ipda Jaka menyampaikan, kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan sampai rangkaian pemilu 2019 ini selesai. Butuh waktu tenaga dan pikiran untuk melaksanakan semuai ini.

“Selalu menjaga kesehatan fisik, yang tau kondisi tubuh tentu rekan-rekan sendiri. Jadi, apabila merasa kurang sehat agar koordinasi dengan yang dituakan dan laporkan ke Dokes Polres Semarang untuk ditindaklanjuti,” ujar Ipda Jaka.

PID YON A POR
Satbrimob Polda Jateng