Jaga Situasi Kondusif Polres Bateng Dirikan Pos Pengamanan di Tempat Wisata

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.63 MB
  • File Count 1
  • Create Date 8 April 2021
  • Last Updated 8 April 2021

Jaga Situasi Kondusif Polres Bateng Dirikan Pos Pengamanan di Tempat Wisata

humas.polri.go.id (Babel) Demi menjaga situasi yang kondusif di wilayah pariwisata di kawasan bangka tengah, jajaran polres bangka tengah terus melakukan inofasi inofasi yang bisa membuat pelayanan kepada masyarakat lebih optimal, serta menjaga situasi agar tetap kondusif.

Untuk itu Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo membangun Pos Pangamanan di wisata Danau Kaolin Desa Nibung, selasa 07 april 2021.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Satuan Samapta Polres Bateng yang telah mengimplementasikan ide dan gagasannya, sehingga terbangunlah Pospam objek wisata Danau Kaolin Desa Nibung, yang terletak di wilayah hukum polres bangka tengah.

Anggota Samapta Polres Bateng akan menempati Pospam ini, jelas kapolres, kapolres berharap semua elemen yang terlibat di tempat Wisata Kaolin mulai dari masyarakat, aparat Desa setempat hingga Pokdarwis Nibung dapat bersinergi menguatkan situasi Kamtibmas.

“Kami juga berharap Pospam ini juga menjadi sarana mempererat silaturahmi semua pihak, dan wisatawan berkunjung mendapatkan perasaan yang aman serta nyaman” jelas kapolres bangka tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *