Beranda Jajaran Polres Muara Enim Grebek Rumah Bandar Narkoba Di Desa Karang Agung...

Jajaran Polres Muara Enim Grebek Rumah Bandar Narkoba Di Desa Karang Agung Kecamatan Abab, Kabupaten PALI.

0

Version
Download1
Stock
File Size134.77 KB
Create Date7 August 2017
Download

Penggerebekan rumah salah satu bandar narkoba di PALI berawal dari tertangkapnya beberapa kaki tangan (kurir) narkoba di daerah PALI.

Tiga tersangka narkoba serta barang buktinya diamankan di Mapolres Muara Enim, kemudian dari tangan Akhirudin didapatkan 347 pil ekstasi di rumah pelaku, lalu dari Sandri Wardi diamankan lima paket sabu seberat 5,15 gram dan penemuan tujuh bal ganja di Desa Air Itam didalam sumur warga yang diduga milik tersangka Z (DPO).

Kemudian petugas membongkarnya, dari dalam brangkas dan dalam rumahnya ditemukan sembilan paket besar sabu seberat 271,62 gram, 24 butir pil extacy, satu unit timbangan digital, buku-buku catatan transaksi narkoba, uang tunai Rp 199.850.000 diduga hasi penjualan, tiga buah ATM dan seperangkat CCTV.

Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasatnarkoba AKP Alhadi dan Kasubag Humas AKP Arsyad, mengatakan tersangka S ini adalah DPO dan sudah lama menjadi target. Namun pada saat penggerebekan, tersangka sudah lari. Karena selain mempunyai CCTV, juga mempunyai mata-mata sendiri.

“Saya mengimbau kepada semua elemen lapisan masyarakat untuk turut serta dalam memberantas narkoba. Jika tidak kita siapa lagi,” Tutup Leo

BAGIKAN