Beranda Jalin Silaturahmi, Kapolda Kepri Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Bersama...

Jalin Silaturahmi, Kapolda Kepri Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H Bersama Forkopimda Kepri

0

Version
Download 3
Total Views 5
Stock
File Size 1.62 MB
File Type unknown
Create Date 21 June 2019
Last Updated 21 June 2019
Download

Tribratanews.kepri.polri.go.id - Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K menghadiri kegiatan halal bihalal Idul Fitri 1440 H oleh LAM Provinsi Kepri bersama Gubernur beserta tokoh masyarakat Kepri di Aula Bulang Linggi Kantor Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Selasa (18/6/2019).

Dalam sambutannya, Ketua LAM Provinsi Kepri, Wan Rafiwar menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mempererat silaturahmi dan meminta serta memberi maaf.

"Selama hidup dalam pergaulan sehari hari terdapat silap dan salah sikap yang tidak baik. Maka Halal Bi Halal yang kita suasana laksanakan ini salah satu upava dapat mendekatkan yang jauh, meluruskan yang bengkok, menguraikan yang kusut, dan menjernihkan yang keruh," ujarnya.

Sementara dalam sambutan Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun berharap melalui kegiatan Halal Bihalal dapat bersama-sama membangun Provinsi Kepri yang lebih maju.

Selanjutnya, Kapolda Kepri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kami ucapkan kepada seluruh element yang membatu kami di dalam bertugas melayani masyarakat.

Kemudian terkait agenda diantaranya sidang MK sampai tanggal 28 Juni 2019, perlu diketahui berapapun banyaknya TNI/POLRI tidak akan mampu tanpa bantuan masyarakat Kepri.

"Untuk itu kami butuh bantuan Bapak/Ibu para Tokoh masyarakat melayu untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif untuk pembangunan dan kemajuan Kepulauan Riau," imbuhnya.

Kapolda Kepri juga memberikan kontak handphone pribadinya dengan tujuan untuk mendapatkan masukan dan kontribusi dari para tokoh masyarakat melayu yang berada di Kepulauan Riau demi kemajuan Provinsi Kepulauan riau dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif.