Beranda Jelang Pemilu 2019, Sat Sabhara Polres Pidie Melaksanakan Patroli Malam Hari ke...

Jelang Pemilu 2019, Sat Sabhara Polres Pidie Melaksanakan Patroli Malam Hari ke Kantor Bawaslu Kab.Pidie

0
Jelang Pemilu 2019, Sat Sabhara Polres Pidie Melaksanakan Patroli Malam Hari ke Kantor Bawaslu Kab.Pidie

Version
Download 0
Total Views 8
Stock
File Size 1.46 MB
File Type unknown
Create Date 14 March 2019
Last Updated 14 March 2019
Download

Personil Sat Sabhara Polres Pidie Brigadir Asril dan Bripda Amsalul Khair melaksanakan patroli malam hari ke Kantor Bawaslu Kecamatan Pidie, Kab.Pidie menjelang Pileg & Pilpres 2019, Rabu (13/03/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Rakyat yang akan jatuh pada tanggal 17 April 2019 mendatang, Personil Sat Sabhara Polres Pidie memperketat patroli malam hari di beberapa tempat di Kab.Pidie, Rabu (13/03/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Ada beberapa Rute Patroli yang dilalui yakni mulai dari Jalan. Tgk. Chik Ditiro, Jalan. A. Majid Ibrahim dan Jalan. Perdagangan Kota Sigli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk Mencegah terjadinya Guantibmas menjelang Pemilu 2019 dan tindak
kriminalitas lainya serta menjaga Harkamtibmas di Wilkum Polres Pidie.

Sementara itu Sasaran yg dikunjungi meliputi Tempat pemasangan APK seputaran kota Sigli, Kantor KIP Kab. Pidie, Kantor Bawaslu Kab. Pidie, dan Tempat pelipatan Kertas suara di Kab.Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Sabhara Polres Pidie AKP Syamsir, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan Personil Sat Sabhara Polres Pidie akan meningkatkan patroli malam hari menjelang Pileg & Pilpres 2019.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk Memberi rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas dan mencegah terjadinya perusakan alat peraga kampanye (APK) serta Terpeliharanya Harkamtibmas pada Pentahapan Pilpres dan
Pileg 2019, sebutnya."