Beranda Jualan Sabu & Ganja, Warga Gampong Pisang di Tangkap Polisi

Jualan Sabu & Ganja, Warga Gampong Pisang di Tangkap Polisi

0
Jualan Sabu & Ganja, Warga Gampong Pisang di Tangkap Polisi

Version
Download 0
Total Views 16
Stock
File Size 1.36 MB
File Type unknown
Create Date 9 January 2019
Last Updated 9 January 2019
Download

Penjual Narkotika jenis Sabu dan Ganja berinisial VV(32) thn, Jualan, Warga Gampong Pisang Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie beserta barang bukti (bb) 4 (empat) Paket narkotika jenis Sabu dengan berat 0, 66 Gram dan 3 (tiga) Bungkus / Amp narkotika jenis Ganja dengan berat 8, 16 Gram telah diamankan di Mapolres Pidie, Selasa (08/01/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie berhasil menangkap seorang pedagang yang memiliki Profesi sampingan sebagai pengedar narkotika jenis Sabu dan Ganja di Kios Pasar Kota Bakti Kecamatan Sakti, Kab.Pidie, Selasa (08/01/2019) sekira pukul 21.00 Wib.

Pelaku yang ditangkap oleh Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie tersebut berinisial VV(32) thn, Jualan, Warga Gampong Pisang Kecamatan Kota Sigli, Kab.Pidie.

Berdasarkan Informasi yang di terima oleh Kasat Resnarkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla, SH, MH dari laporan masyarakat Gampong Pisang Kecamatan Kota Bakti, Kab.Pidie, VV sudah lama menjalani Bisnis haramnya tersebut di kawasan Pasar Kota Bakti Kecamatan Sakti, Kab.Pidie.

Kemudian tepatnya pada Selasa (08/01/2019), Petugas menerusuri keberadaan VV di Lokasi Pasar Kota Bakti. Dengan berpura - pura membeli sebungkus Rokok di Kios milik VV, pertugas menanyakan kepadanya dimana ada jual sabu ?

Tanpa merasa curiga, VV memperkenalkan diri kepada petugas dan memberi jawaban, sama saya ada bg. Saat VV mengeluarkan barang haram tersebut dari Kios nya, ia pun langsung di tangkap dan dilakukan penggeledahan di Kios miliknya dan 4 (empat) Paket narkotika jenis Sabu dengan berat 0, 66 Gram dan 3 (tiga) Bungkus / Amp narkotika jenis Ganja dengan berat 8, 16 Gram di temukan oleh petugas.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie Iptu Yusra Aprilla, SH, MH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan VV ditangkap petugas saat barang bukti sabu & Ganja di temukan di Kios miliknya.

Barang haram tersebut didapatnya dari seorang bandarĀ  bernama Jak ( bukan nama sebenarnya).

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya VV beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyidikan lebih lanjut, sebut Mantan Kasat Resnarkoba Polres Aceh Besar tersebut.