Beranda Jum’at Keliling Menjalin Kedekatan Polres Tabalong dengan Masyarakat

Jum’at Keliling Menjalin Kedekatan Polres Tabalong dengan Masyarakat

0

Version
Download 1
Total Views 6
Stock
File Size 211.66 KB
File Type pdf
Create Date 14 January 2019
Last Updated 14 January 2019
Download

Jum’at Keliling Menjalin Kedekatan Polres Tabalong dengan Masyarakat

Program Shalat Jum’at Keliling yang dilaksanakan oleh Polres Tabalong dalam rangka Menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif dan menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Bertempat di Mesjid Awaliyah Desa Rumbia Rt.05 Kelurahan Hikun Kecamatan Tanjung, Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK didampingi oleh Wakapolres Tabalong Kompol Iwan Wahyu Purnomo, ST., M.Si beserta seluruh anggota Polres Tabalong melaksanakan Shalat Jum’at berjama’ah, Jum’at (11/1/2019).

Sebelum pelaksanaan Shalat Jum’at, terlebih dahulu Kasat Binmas Polres Tabalong Iptu Didik Sumrahadi memberikan pesan Kamtibmas kepada seluruh Jama’ah tentang terjadinya tindak pidana Pencurian kendaraan bermotor dan Pencurian rumah kosong dalam hal ini dihimbau kepada masyarakat agar menggunakan kunci ganda sebagai pengamanan.

Selanjutnya Pelaksanaan Pemilu Legistatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden sudah mendekati, maka dari itu masyarakat agar tidak mudah terprovokasi terhadap orang orang yang tidak bertanggung jawab dan juga agar hati – hati dalam menerima berita bohong atau Hoax.

Kepada seluruh Jama’ah yang hadir khususnya dan warga Tabalong umumnya jangan sampai terjadi perselisihan antar warga walaupun pilihannya berbeda, mari ciptakanlah Pemilu ini dengan rasa aman, damai dan sejuk.

“Jum’at Keliling ini merupakan kegiatan rutin guna pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan masyarakat bisa memberikan masukan kepada Polri, serta Polri juga bias menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat,” ucap Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.IK. (Polres Tabalong)