Beranda Kantongi 87 Paket Sabu, Juna Digiring ke Polsek Bandar Pulau

Kantongi 87 Paket Sabu, Juna Digiring ke Polsek Bandar Pulau

0
Kantongi 87 Paket Sabu, Juna Digiring ke Polsek Bandar Pulau

Version
Download 0
Total Views 51
Stock
File Size 1.34 MB
File Type unknown
Create Date 19 December 2018
Last Updated 19 December 2018
Download

Humas.polri.go.id (Medan) - Pengedar narkoba berinisial SAM  alias Juna (33) warga lingkungan II kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Asahan, yang selama ini meresahkan warga asyarakat sekitar, diciduk dan dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Bandar Pulau, Senin (17/12/2018). Pasalnya, dia memiliki narkoba sebanyak 98 bungkus kantong plastik klip ukuran kecil berisikan butiran kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu.

Kapolsek Bandar Pulau AKP.Sunarto pada Humas Polri melaui selular telepon genggamnya mengatakan,  membenarkan opsnal Resrim Polsek Bandar pulau telah mengamankan pengedar narkoba.

Penangkapan tersebut berkat adanya pengaduan masyarakat yang menginformasikan bahwa di depan Rumah makan Maninjau Indah yang berlokasi di Jalinsum tepatnya dilingkungan IV kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan Asahan telah terjadi transaksi narkotika jenis sabhu yang dilakukan oleh tersangka tersebut.

Mendapatkan informasi tersebut opsnal Reskrim Polsek Bandar Pulau yang dipimpin kanit Reskrim Iptu JT.Siregar  langsung melakukan lidik dan penangkapan terhadap tersangka yang saat itu sedang berada di atas sepeda motor sembari melakukan aksi perdagangan narkotika jenis sabhu tersebut, kepada calon pembelinya, namun setelah mengetahui kedatangan opsnal Reskrim Polsek bandar Pulau, tersangka membuang kantong plastik klip berisikan butiran kristal tersebut, dan setelah ditemukan dan diambil kembali oleh tersangka , selanjutnya dilakuan penggeledahan badan tersangka.

Dari hasil penggeledaan tersebut juga dapat ditemukan barang bukti narkotika jenis sabhu yang disimpan dalam dompet dan disembunyikan dibalik celana bagian pinggang belakang  tersangka sebanyak 98 kantong plastik klip ukuran kecil berisikan butiran kristal bening.

Dan dari hasil introgasi terhadap tersangka diakui barang tersebut merupakan miliknya dan didapat dari seorang lelaki bernama "Tata" dan narkotika jenis sabhu tersebut didapat dengan cara membeli dan untuk dijual lagi bersama rekannya N alias Doyok.

Saat ini tersangka sudah berada di dalam sel tahanan Mapolsek Bandar pulau untuk dilakukan pemeriksaan awal sebelum kami limpahkan e Sat.Res.narkoba Polres Asahan, pungkasnya. [Ar]