Kapolda Babel Hadiri Acara Pemberian Bansos Kepada Pekerja Parekraf Babel

  • Version
  • Download 0
  • File Size 888.00 KB
  • File Count 1
  • Create Date 30 Juni 2020
  • Last Updated 30 Juni 2020

Kapolda Babel Hadiri Acara Pemberian Bansos Kepada Pekerja Parekraf Babel

WhatsApp Image 2020-06-29 at 11.49.01

humas.polri.go.id - Babel, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat menghadiri acara pemberiam bantuan sosial dari Kementrian Pariwisata kepada Pekerja Pariwisata Ekonomi Kreatif (Parekraf) di Provinsi Kep. Babel.

Bantuan ini diserahkan di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Senin (29/6/20) yang dihadiri oleh Perwakilan Kementrian Pariwisata, Wagub Kep. Babel, Pejabat Utama Polda Babel, Kapolres Jajaran, Perwakilan BPD PHRI Babel, serta komunitas Potografi.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Drs. A. Maladi seizin Kapolda mengatakan kegiatan ini merupakan bantuan dari Kemèntrian Pariwisata Ekonomi Kreatif kepada para pekerja Parekraf di Provinsi Kep. Babel yang terkena dampak dari Covid-19.

"Bantuan ini berupa sembako yang ikut diserahkan oleh Kapolda secara simbolis tadi siang" ujar Kabid Humas.

Untuk jumlahnya, dikatakan Kabid Humas berdasarkan data ada kurang lebih 2.305 Paket berupa sembako yang diserahkan langsung kepada para pekerja Parekraf di Babel. Bantuan ini merupakan bantuan langsung dari Kementrian Pariwisata kepada para pekerja parekraf yang ada di Babel. Bantuan ini diserahkan akibat dari dampak pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *