Kapolda Bali hadiri Vaksinasi Massal Serentak seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri

  • Version
  • Download 1
  • File Size 1.01 MB
  • File Count 1
  • Create Date 12 Januari 2022
  • Last Updated 12 Januari 2022

Kapolda Bali hadiri Vaksinasi Massal Serentak seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Kapolri

Polda Bali - Melalui Zoom Meeting Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra SH., MSi., hadiri Vaksinasi Massal Serentak diseluruh Indonesia, dari MIN 2 Karangasem di jalan Nenas Karangasem Bali, selasa (11/1/2022).

Kapolda Bali didampingi Kabid TIK, Kabiddokes dan Kapolres Karangasem serta turut hadir Bupati dan Dandim Karangasem.

Acara Vaksinasi Massal Serentak tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi., dari wilayah Polda Lampung dan diikuti melalaui Zoom oleh Jajaran Polda seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Kapolri menyempatkan beriteraktif dengan jajaran Polda untuk menanyakan langsung situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan dan pencapaian Vaksinasi yang sudah terlaksana di masing-masing Polda beserta jajarannya.

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo MSi., menyampaikan terimakasih kepada seluruh Polda jajaran karena secara umum situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta pelaksanaan dan pencapaian Vaksinasi rata-rata sangat bagus baik Vaksinasi orang dewasa maupun Vaksinasi untuk anak.

Kapolri juga berharap kepada jajaran agar dimaksimalkan terus terutama Vaksinasi untuk anak karena sekolah tatap muka langsung sudah dimulai.

Kapolri juga menyampaikan karena covid varian omicron sudah masuk ke Indonesia dan sampai saat ini lebih dari 400 orang terdeteksi terjangkit omicron tersebut.

Maksimalkan terus Vaksinasi serta kepatuhan kita terhadap Prokes dan perketat pengawasan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan, jangan anggap sepele awasi terus pelaksanaan tempat-tempat isoter biar berjalan sesuai aturan yang ada di masing-masing wilayah, karena hanya itu yang dapat mencegah dan memutus penyebaran covid-19 yang belum ada obatnya sampai saat ini, tegas Kapolri.