Kapolda Bali terima Tim Supervisi Sespim Lemdiklat Polri

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.04 MB
  • File Count 1
  • Create Date 8 April 2021
  • Last Updated 8 April 2021

Kapolda Bali terima Tim Supervisi Sespim Lemdiklat Polri

Polda Bali - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., terima rombongan Tim Supervisi dan Pengisian Kuisioner Tahap 1 T.A. 2021 tentang strategi Sespim Lemdiklat Polri dalam melaksanakan proses belajar mengajar dimasa pandemi covid-19, di gedung Rupatama Polda Bali, pada rabu (7/4/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali, didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, S.I.K., M.Si., beserta seluruh PJU Polda Bali.

Rombongan Tim Penelitian Sespim Lemdiklat Polri tersebut, dipimpin langsung oleh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., didampingi Brigjen Pol Drs. Benyamin, M.M., Kombes Pol Lakoni, S.H., M.M., Kombes Pol Drs. Zubair Rasyid, beserta Tim lainnya.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., saat sambutannya menyampaikan selamat datang di Polda Bali, kepada Ketua Tim Sespim Lemdiklat Polri beserta rombongan.

Kapolda Bali juga menyampaikan, secara keseluruhan jumlah personel Polda Bali yang sudah menyelesaikan pendidikan dengan baik, yang terdiri dari beberapa pendidikan yaitu : Sespimti 6 orang , Lemhanas 4 orang, Sespimen 65 orang , Sespima 110 orang.

Selanjutnya Polda Bali siap menjadi responden untuk pengisian quisioner dalam mendukung kegiaatan Tim Peniliti Sespim Lemdiklat Polri dan diharapkan kepada responden maupun tim peneliti yg terlibat dapat mmberikan kontribusi yg baik buat Polda Bali, ucap Kapolda.

Ketua Tim Supervisi Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., mengucapkan terimakasih karena sudah diterima dengan sangat baik di Polda Bali dan selanjutnya mohon dukungan dan kerjasamnya, karena kami Tim Lemdiklat Polri akan melaksanakan kegiatan Supervisi selama tiga hari di wilayah hukum Polda Bali, agar bisa mencapai hasil yang baik, maksimal dan sesuai harapan, harap Ketua Tim.

Acara penerimaan Tim Supervisi Lemdiklat Polri, berjalan lancar, tertib, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan tentunya sudah sesuai dengan protokol kesehatan.

Newer “Kabaharkam Polri pimpin Upacara Keberangkatan Satgas Polri Tanggap Bencana Alam NTT.” Dalam rangka misi kemanusiaan, Polri hadir dalam Satgas Polri tanggap bencana alam dan memberikan bantuan dari Kapolri untuk para korban Bencana Alam NTT. Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si pimpin langsung upacara keberangkatan Satgas Polri tanggap bencana alam dan penyaluran bantuan dari Kapolri¬† Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk para korban bencana NTT di Mako Ditpoludara Korpolairud Baharkam Polri, Pondok Cabe, Tangerang pada hari Rabu 07 April 2021. Satgas dan bantuan bencana untuk NTT dikirim langsung menggunakan pesawat CN 295 Polri yang diawaki oleh Pilot AKP Hendri Susiadi, AKP Didik Subandono dan AKP Andri Maulana beserta crew. Kakorpolairud Baharkam Polri Irjen Pol Drs. Verdianto I. Bitticaca, M.Hum. didampingi Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri dan Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri beserta pejabat utama baharkam polri turut serta dalam upacara keberangkatan tersebut. Dalam penerbangan pesawat CN 295 ini Kakorpolairud Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca ikut langsung dalam pesawat sebagai Wakasatgas Penanganan Bencana Alam yang terjadi di NTT. “Pesawat Cassa membawa bantuan dari Ibu Kapolri berupa Roti Holland bakery sebanyak 5.000 Pcs, bantuan dari Bapak Kapolri berupa Bodrexin 10 dus, Vitamin C 10 dus, Hemaviton C 1000 tablet, Reumachil Hot Cream 90 Kg, Hemaviton C 1000 sachet” ujar Kakorpolairud “Dari dokkes juga memberikan bantuan berupa DVI 6 Koli, Sanitizer 20 Koli, obat 28 Koli dan dari K-9 6 ekor anjing,ransel penumpang serta kantong jenazah dari dokpol 200 kg” imbuhnya “Ada juga dari Kapal Polisi Bharata – 8004 berupa beras 7 ton, kecap 5 dus, teh sari wangi 3 dus, pampers 3 dus, susu dancow 2 dus, biskuit 8 dus, gula pasir 150 kg dan Minyak kayu putih 10 pack” tandasnya “Bantuan ini untuk meringankan beban para korban dan merupakan rasa kepedulian polri kepada masyarakat yang terdampak bencana alam di NTT.” tutupnya Upacara dilaksanakan dengan tertib dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *