Beranda Kapolda Kalsel Resmikan Musholla An-Nur dan Wadah Batakun Polres Banjar

Kapolda Kalsel Resmikan Musholla An-Nur dan Wadah Batakun Polres Banjar

0

Version
Download 0
Total Views 2
Stock
File Size 279.79 KB
File Type pdf
Create Date 14 January 2019
Last Updated 14 January 2019
Download

Kapolda Kalsel Resmikan Musholla An-Nur dan Wadah Batakun Polres Banjar

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si tidak hanya sekedar bertandang ke Polres Banjar, namun juga dikesempatan yang sama meresmikan tempat informasi yang diberi nama ‘Wadah Betakun’ (tempat bertanya, red), Kamis (10/1/2019) sore.

Bukan itu saja, Jenderal bintang dua ini juga meresmikan pengoperasionalan mobil ambulan untuk masyarakat serta Musholla An-Nur yang terletak di belakang Polres Banjar. Keberadaan Musholla itu menjadi perhatian tersendiri bagi Kapolda. “Mushollanya sudah diresmikan. Setelah ini tugasnya adalah memakmurkannya,” kata Kapolda Kalsel.

Kapolda mengemukakan, dalam menjalankan aktivitas keseharian termasuk penunaian tugas, mesti dibarengi sentuhan spiritual. Kedua aspek ini meski berjalan seimbang agar pekerjaan dapat terlaksana secara lancar.

Selain itu, Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H karena mampu melengkapi markasnya dengan tempat ibadah yang nyaman. Lebih dari itu juga kuatnya harmonisasi Kepolisian setempat dengan masyarakat termasuk kalangan Ulama dan Tokoh Agama juga membuat Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si kagum.

“Sinergitas antara Polisi dan masyarakat, juga Tokoh Agama memang sangat dibutuhkan. Tanpa dukungan masyarakat termasuk Ulama dan Tokoh Agama, Polisi tentu sulit juga memaksimalkan pelaksanaan tugas,” tegas Kapolda.

Selain itu Kapolda juga berpesan agar Polres Banjar terus meningkatkan pelayanan publik, terlebih saat ini sudah diresmikan ‘Wadah Batakun’ (tempat bertanya, red).