Beranda Kapolda Melayat ke Rumah Anggotanya yang Berdinas di Yanma Polda Kalsel

Kapolda Melayat ke Rumah Anggotanya yang Berdinas di Yanma Polda Kalsel

0

Version
Download 1
Total Views 9
Stock
File Size 166.80 KB
File Type pdf
Create Date 22 April 2019
Last Updated 22 April 2019
Download

Kapolda Melayat ke Rumah Anggotanya yang Berdinas di Yanma Polda Kalsel

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menyempatkan melayat ke rumah salah seorang personil PNS dari Satuan Yanma yang meninggal dunia, Minggu (21/9/18) pukul 13.30 wita. Personil yang meninggal yaitu Almarhumah Penda I Sri Lestari.

Kapolda Kalsel didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani dan Karo Ops Polda Kalsel Kombes Pol Isdiyono, SH meluangkan waktu untuk melayat ke rumah duka yang berada di Komplek Griya Permata Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Tiba dilokasi, Kapolda Kalsel dan rombongan bersalaman dengan warga setempat, kemudian masuk ke rumah duka dan menyampaikan belasungkawa sekaligus mendoakan dan memberikan santunan kepada Keluarga Almarhumah.

“Atas nama pribadi, Pimpinan dan seluruh Jajaran Polda Kalsel, saya menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kapolda Kalsel.

“Untuk Keluarga yang ditinggal agar tetap Kuat dan Tabah, ini semua adalah kehendak Sang Pencipta, kita harus mengikhlaskan kepergian Almarhumah dan terus mendoakan agar diterima disisi Allah SWT,” ujar Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel Ny. Rinny Yazid Fanani.