Kapolda Sulbar Sambut Ketua KPK RI di Bandara Tampa Padang.

  • Version
  • Download 1
  • File Size 43.58 KB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Januari 2020
  • Last Updated 16 Oktober 2020

Kapolda Sulbar Sambut Ketua KPK RI di Bandara Tampa Padang.

Humas.polri.go.id Polda Sulbar - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si turut memberikan sambutan hangat kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi RI ( KPK) yakni Firli Bahuri saat tiba di Bandara Tampapadang Kabupaten Mamuju, Rabu (22/1/20).

Kapolda melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kunjungan ketua KPK RI di Mamuju Sulbar dalam rangka melakukan pertemuan dengan jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulbar dan pemerintah kabupaten se-Sulbar dan dialog dengan Tema "Strategis Penguatan Pencegahan Korupsi untuk Sulawesi Barat yang Maju dan Bermartabat Tahun 2020".

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar bersama Kajati Sulbar Darmawel Aswar, Supervisi Pencegahan KPK Aldiansyah Nasution, Kabid Propam AKBP Mohammad Rivai Arvan, SIK juga turut langsung menjemput Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi RI ( KPK).

Dari pantauan Humas Polda Sulbar nampak Kapolda menyambut Ketua KPK RI beserta rombongannya sekaligus mengucapkan selamat datang di Mamuju. "selamat datang pak di Mamuju, semoga perjalannya menyenangkan,".

Selanjutnya, Kepolda Sulbar bersama Gubernur dan pihak lainnya mendampingi Ketua KPK ke ruang VIP Bandara untuk sholat Dzuhur kemudian melanjutkan perjalan menuju Kantor Gubernur dalam rangka melaksanakan kegiatan kunjungan kerja.

Humas Polda Sulbar

Penulis Buana

Editor Imran

Publis Nandang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *