Kapolda Sumsel Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. pantau langsung vaksinasi covid-19 Lansia di Kota Lubuklinggau sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Klinik Bhayangkara Polres Lubuklinggau

  • Version
  • Download 0
  • File Size 496.74 KB
  • File Count 1
  • Create Date 29 April 2021
  • Last Updated 29 April 2021

Kapolda Sumsel Prof. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. pantau langsung vaksinasi covid-19 Lansia di Kota Lubuklinggau sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Klinik Bhayangkara Polres Lubuklinggau

Lubuklinggau - Sumsel, Polres Lubuklinggau memiliki tempat kesehatan bagi anggota Polri dan warga yang berada di Kota Lubuklinggau, Hal ini ditandai dengan adanya peresmian peletakan batu pertama gedung klinik Bhayangkara Polres Lubuklinggau serta pemberian sembako kepada lansia Kota Lubuklinggau yang sudah disuntik vaksin Sinovac dari Kapolda Sumsel IRJEN POL PROF.DR EKO INDRA HERI, S, M.M., dengan didampingi Walikota Lubuklinggau bersama Kapolres Lubuklinggau, Dandim 0406 MLM, Ketua DPRD Lubuklinggau, Kamis (29/04/2021).

 

Dalam sambutannya IRJEN POL Prof. Dr. EKO INDRA HERI S, M.M., menyampaikan pembangunan klinik Bhayangkara Polres Lubuklinggau saat ini merupakan sebagai wujud nyata dari upaya peningkatan kesehatan dengan membangun, meningkatkan dan memperbaiki sarana dan prasarana kesehatan tingkat pertama, hari ini kita akan membangun klinik tersebut disini dan hal tersebut juga membantu mempermudah akses masuk keluarga Polri maupun warga sekitar yang akan membutuhkan pelayanan kita." Jelasnya.

 

"Klinik Bhayangkara Polres Lubuklinggau tersebut sebagai ujung tombak pelayanan kesehatan dan perlu dibuka serta didekatkan kepada masyarakat, agar mempermudah proses mendapatkan pelayanan kesehatan dengan sebaik-baiknya, "pesan Kapolda Sumsel.

 

Pada kesempatan tersebut juga Kapolda Sumsel menjelaskan bahwa sebagai program pemantapan dukungan Polri dalam penanganan covid-19 Kapolda Sumsel IRJEN POL Prof. Dr. EKO INDRA HERI S, M.M., memberikan bantuan berupa sembako kepada lansia warga Kota Lubuklinggau yang dilakukan vaksinasi hari ini, kapolda berharap pelaksanaan vaksinasi lansia tersebut berlangsung lancar, aman dan tertib.

 

"Saya harap pelaksanaan vaksinasi ini dalam keadaan aman, lancar dan tertib, dan tetap kita jaga protokol kesehatan, semoga semua lansia yang di vaksin hari ini semuanya sehat, kita harus semangat dan terus menerapkan protokol kesehatan, karena semakin hari semakin bertambah pasien yang terpapar Covid-19, kita belajar dan berkaca dari India yang tidak mematuhi prokes, dengan ini kami Polda Sumsel selalu melaksanakan himbauan kepada warga Kota Palembang dan bila perlu kita berikan reward kepada Personel atau pun masyarakat yang sudah perduli untuk membantu kita dalam pelaksanaan himbauan prokes tersebut. "tutup Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *