Kapolres AKBP Joko Isnawan, Pimpin Sertijab 9 Perwira Polres Bangka Selatan

  • Version
  • Download 0
  • File Size 2.00 MB
  • File Count 1
  • Create Date 14 Oktober 2021
  • Last Updated 14 Oktober 2021

Kapolres AKBP Joko Isnawan, Pimpin Sertijab 9 Perwira Polres Bangka Selatan

humas.polri.go.id. (Babel)- Sebanyak 9 orang perwira Polres Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dilakukan mutasi dan rotasi jabatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan mutasi dan, rotasi jabatan merupakan hal yang biasa, dilakukan dengan tujuan melakukan penyegaran organisasi dan promosi personel.

Dirinya mengatakan kali ini ada sebanyak 9 orang personel yang dilakukan rotasi yakni Kabag Ops Polres Basel yang dijabat, sebelumnya AKP Sitorus di gantikan AKP Albert danil tampubolon.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Jean Alvin Sinulingga digantikan oleh IPTU Andi Eko Wardana, Kasat Reskrim yang sebelumnya di jabat AKP Galih digantikan AKP Chandra Satria Adi Pradana, Kasat Polair AKP Selamet digantikan IPTU Rio Pranata Tarigan.

Sedangkan Kabag Ren yang, dijabat sebelumnya AKP Parno di gantikan AKP Yandri C akip yang sebelumnya menjabat Kasat Naarkoba, kemudian Kapolsek Simpang Rimba AKP Ekhard digantikan IPTU Junaidi.

Sementara itu Kasat Binmas Iptu Arjoni digantikan AKP Ekhard dan Kbo Sat Reskrim Polres Bangka Selatan, Ipda Eko Susilo di promosikan menjabat Pani 1 Kasubbid Paminal Polda Babel dan Kasat Narkoba yang ditinggalkan AKP Yandri c akip di jabat oleh IPTU Husni.

Kapolres mengucapkan, terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kontribusinya selama menjabat dan untuk pejabat baru diharapkan segera, menyesuaikan diri.

“Percepatan membantu percepatan capaian vaksin yang saat, ini, yang, menjadi salah satu fokus Polres Bangka Selatan tanpa meninggalkan tupoksi utama,” ujarnya.