Kapolres Apresiasi Prestasi Anggota Raih Juara Menembak di Kejuaraan Lanud Babel Cup di Belitung

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.63 MB
  • File Count 1
  • Create Date 8 April 2021
  • Last Updated 8 April 2021

Kapolres Apresiasi Prestasi Anggota Raih Juara Menembak di Kejuaraan Lanud Babel Cup di Belitung

humas.polri.go.id (Babel) Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah memberikan apresiasi tinggi atas prestasi anggota yang telah meraih juara dalam Kejuaraan Menembak Dan Lanud Babel Cup yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Buluh Tumbang, Lanud Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (3/4/21) lalu.

Apresiasi ini disampaikan Kapolres saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa ( 6/4/2021).

Menurutnya, kendati belum berhasil meraih juara pertama, namun hasil yang diraih anggota sudah luar biasa.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota atas kerja kerasnya, terima kasih sudah mengharumkan nama Polres Pangkalpinang di kejuaraan menembak Dan Lanud Babel di Belitung,” ujar Kapolres.

Dalam kejuaraan ini, Polres Pangkalpinang berhasil meraih juara di dua kategori yakni ketegori presisi beregu dan kategori tembak reaksi IPSC/PCC (Pistol Caliber Carabine) yang diikuti oleh M Habibi. Masing-masih kategori, Polres Pangkalpinang berhasil meraih juara ketiga.

Perwira melati dua ini berharap agar tim tembak Polres Pangkalpinang terus berlatih untuk meningkatkan kemampuan diri, sehingga dalam kejuaraan selanjutnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Terus tingkatkan kemampuan menembak, saya yakin para anggota memiliki kemampuan yang bisa dibanggakan. Harumkan Polres Pangkalpinang hingga di kancah nasional,” tukas Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *