Kapolres Batu Bekerjasama Koperasi SAE Pujon Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid

  • Version
  • Download 0
  • File Size 1.83 MB
  • File Count 1
  • Create Date 22 Juli 2021
  • Last Updated 22 Juli 2021

Kapolres Batu Bekerjasama Koperasi SAE Pujon Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K. M.H bagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19 di tengah masa PPKM Level 4. Giat ini merupakan Kerjasama Polres Batu dengan Koperasi Sae Pujon bertempat di Polsek Pujon Polres Batu, Kamis (22/07/2021).

Kedatangan Kapolres Batu AKBP Catur bersama beberapa perwira jajaran kepolisian Polres Batu disambut Ketua Koperasi Sae Pujon H. Abdi Suwarsono bersama Muspika Kecamatan Pujon.

Kapolres Batu AKBP Catur mengatakan, sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial dampak PPKM Darurat ini. Dalam giat ini Polres Batu bekerjasama dengan Koperasi Sae Pujon.

“Sebagai Kapolres Batu saya berharap semua dapat bersinergi dengan stakeholder yang ada serta dukungan semua warga masyarakat di Pujon sehingga di wilayah kita tetap senantiasa aman dan kondusif, dengan tetap mematuhi Prokes Covid-19,” harapnya.

Hal senada disampaikan Ketua Koperasi Sae Pujon H. Abdi Suwarsono. Bahwa berterima kasih kepada Kapolres Batu AKBP Catur beserta pejabat dan anggota Polres Batu atas kerjasamanya hadir dalam rangka penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Meskipun penyaluran ini tidak banyak semoga dengan bantuan ini sedikit banyak bisa membantu dan meringankan saudara-saudara kita yang mengalami penurunan perekonomian khususnya warga yang berada di wilayah Kecamatan Pujon,” katanya.